suzuki
smg

SUZUKI GENUINE OIL

Untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap produk SUZUKI Indonesia melengkapi bahan - bahan pendukung kendaraan bermotor seperti Oli, Cairan pendingin radiator, oli Shock Breaker oli transmisi untuk matik, cairan rem sampai gemuk yang berstandar dan sangat cocok dengan motor SUZUKI anda.


Untuk Oli terdiri dari :
- SGO 4T 20W-50 Api service SG Jaso MA diformulasikan untuk motor berkopling basah seperti, SUZUKI Axelo, Titan, dan Thunder dan untuk Volume atau isi untuk tutup kuning 0,8 liter dan tutup merah 1 liter.

- SGO 4T SP 10W-40 Api service SL JASO MA diformulasikan untuk motor berkopling basah putaran tinggi seperti SUZUKI SATRIA Fu, dan untuk volume/isi cuma tersedia yang 1 liter saja.

- SGO 4T Matic 10W-40 Api service SL JASO MB diformulasikan untuk motor berkopling kering (Matic), untuk kemasan botol tersedia volume atau isi untuk tutup kuning 0,8 liter dan tutup merah 1 liter dan untuk bengkel ada kemasan 20 liter.

SUZUKI COOLANT adalah cairan pendingin radiator yang mampu meredam panas mesin motor besar SUZUKI seperti SUZUKI Inazuma. Ada 2 pilihan volume/isi, 1 liter dan 4 liter.

SUZUKI OIL SHOCK ABSORBER adalah oli (minyak pelumas) Shock breaker depan motor SUZUKI yang wajib diganti secara teratur setiap 2 tahun sekali.

SUZUKI Transmission Oil adalah oli transmisi pada matic SUZUKI atau biasa disebut oli gardan, volumenya 100ml.

SUZUKI Brake Fluid adalah cairan rem hidraulis yang DOT-nya telah sesuai dengan motor standar pabrikan SUZUKI.

SGO Grease adalah pelumas padat atau biasa disebut gemuk yang di formulasikan untuk komponen motor SUZUKI seperti bearing (laher) dan komponen CVT pada motor matic pada bagian face movable drive dan  sliding pin pada face movable driven.