suzuki
smg

Kata siapa motor injeksi mahal ...???


Setelah tahun 2012 kemarin SUZUKI Indonesia berhasil mematahkan anggapan masyarakat bahwa motor injeksi lebih irit dari motor sistem karburator dan motor matic itu boros dengan meluncurkan SUZUKI NEX 110 yang terbukti lebih irit dari motor matic injeksi kompetitor. Yang belum baca artikelnya silahkan dibaca dulu...!!! " SUZUKI NEX mematahkan pendapat masyarakat "

Kali ini SUZUKI Indonesia kembali membuktikan anggapan masyarakat yang keliru, yang menganggap motor dengan sistem injeksi bahan bakar (Fi) itu mahal dengan menghadirkan SUZUKI SHOOTER, motor bebek dengan sistem injeksi bahan bakar yang di bandrol dengan harga murah. Malah isu yang beredar harga SUZUKI SHOOTER akan di posisikan setara dengan SUZUKI TITAN 115.

Meskipun akan di bandrol dengan harga murah, kami percaya SUZUKI Indonesia tidak akan mengurangi kekuatan material pada SUZUKI SHOOTER. Karena sampai saat ini masyarakat Indonesia tetap percaya bahwa material motor SUZUKI yang terbaik dan terkenal awet. Cuma saat ini SUZUKI kalah desain motor, penyediaan suku cadang dan keberanian untuk mengeluarkan produk baru saja di bandingkan kompetitor. (mengkritik dikit, hehehee...)