suzuki
smg

Liputan SUZUKI Touring Wisata ke-7 bersama SUZUKI Sentral Arga Asia


Pada tanggal 31 Maret 2013 kemarin SUZUKI Setral Arga Asia Lumajang mengadakan event Touring Wisata SUZUKI. Acara Touring Wisata ini secara rutin di gelar setiap tahunnya dan event kemarin adalah yang ke-7 kalinya. Acara Touring Wisata kali ini diikuti oleh kurang lebih 1.000 peserta pengguna motor SUZUKI di wilayah Lumajang dan sekitarnya.


Touring Wisata SUZUKI ke-7 ini mengabil start di depan SUZUKI Setral Arga Asia Lumajang dan Finish di Lapangan perkebunan teh Guci Alit Lumajang. Di dalam Touring Wisata SUZUKI kali ini, peserta disuguhkan medan jalanan yang menantang, karena selain jalanannya menanjak juga berlubang (rusak). Disinilah kehandalan motor SUZUKI mendapatkan ujian berat, tetapi syukur Alhamdulillah semua peserta tiba di garis finish dengan selamat tanpa ada trouble kendaraan.


Suksesnya acara Touring Wisata SUZUKI ke-7 ini juga tidak lepas atas peran serta anggota club SUZUKI, terutama SMC Lumajang, SMC Jember, SMC Banyuwangi, TC-125 Lumajang dan TC-125 Malang yang rela membantu untuk mengamankan peserta Touring selama di perjalanan.


Sesampainya di finish, untuk melepas lelah peserta di hibur oleh orkes dangdut dengan kekuatan 10 penyanyi , Sexy dance, Sexy wash. Tidak lupa juga SUZUKI Setral Arga Asia juga mengajak peran serta masyarakat Guci Alit untuk memeriahkan acara Touring Wisata dengan mengadakan permainan dengan pemberian doorprize total senilai Rp 3,5 Juta.


Pada saat tiba di garis finish selain disuguhi udara sejuk dan pemandangan kebun teh yang asri, peserta juga bisa berkunjung  ke Wisata air terjun yang jaraknya sekitar 1Km dari tempat acara. Mudah - mudahan event Touring Wisata SUZUKI ini dapat mendongkrak penjualan motor SUZUKI di daerah Lumajang dan sekitarnya.


Dan foto - foto lainnya bisa dilihat di bawah ini....

Anggota Club SUZUKI

Cantik khan biduannya...

Gesit banget nih penyanyi, seperti instruktur Aerobic

Sexy Dance
 Yang dibawah ini, No Comment dach......








Team Laskar SUZUKI