suzuki
smg

Adik Satria Fu telah injeksi


Wow, dapat info baru nih tentang Adik Satria Fu yang rencananya berkapasitas 120cc. Ternyata setelah di selidiki lebih dalam, adik dari Satria Fu telah memakai Injeksi Bahan Bakar atau lebih terkenalnya dengan sebutan Fuel Injection (Fi). Selain memakai teknologi injeksi bahan bakar, adik satria Fu mesinnya bertipe tegak seperti halnya sang kakak. Nah untuk pencinta SUZUKI SATRIA Fu yang menginginkan motor  hypersport berteknologi injeksi bisa menabung mulai dari sekarang, dengan membeli adik dari Satria Fu 150.

Untuk menghadapi standar Euro-3 dan belum bisa menerimanya sebagian besar masyarakat Indonesia dengan teknologi injeksi. Akhirnya SUZUKI menerapkan kebijakan yang berbeda dari biasanya. Biasanya SUZUKI menghentikan (discontinue) suatu tipe jika telah ada tipe pengganti di pasar yang sama, tetapi kali ini berbeda SUZUKI Titan ternyata tidak dihentikan produksinya, meskipun telah hadir SUZUKI SHOOTER 115 Fi yang berada di kelas yang sama (entry level).

Hal yang sama nantinya pada adik dari Satria Fu, sang adik juga tidak akan melengserkan sang kakak meskipun sama - sama di kelas bebek hypersport. Tugas dari sang adik adalah mendampingi sang kakak (Satria Fu 150) untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan motor hypersport berteknologi injeksi (Satria Fu injeksi).

Apakah benar isu yang di hembuskan dari dalam pabrikan SUZUKI, kita tunggu saja kabar selanjutnya.......