suzuki
smg

Setelah SHOOTER 115 Fi, giliran adik SATRIA Fu yang akan keluar


Wach, lama juga Laskar SUZUKI gak update berita setelah artikel penampakan warna - warna SUZUKI New Satria Fu 2013. Baru - baru ini Laskar SUZUKI dapat bocoran baru lagi tentang produk SUZUKI yang akan keluar. Laskar SUZUKI berusaha menanyakan langsung ke orang dalam SUZUKI sendiri, karena banyak isu yang beredar bahwa Satria Fu akan naik kelas menjadi 180cc.

Menurut orang dalam SUZUKI, isu itu tidak benar. Yang benar adalah setelah kemunculan SUZUKI SHOOTER 115 Fi akan disusul dengan akan dikeluarkannya adik SATRIA Fu 150 yang pernah Laskar SUZUKI beritakan dahulu.(baca disini) Setelah Laskar SUZUKI cara informasi lebih dalam, ternyata adik SATRIA Fu berkapasitas mesin antara 120-125cc. Mengapa masih antara 120-125...???? Kemungkinan besar angka yang digunakan masih belum final, karena pembulatan kapasitas mesin antara Indonesia dan negara tetangga berbeda, contohnya SUZUKI Nex yang berkapasitas mesin asli 113cc oleh SUZUKI Indonesia ditulis 110cc sedangkan oleh SUZUKI Philipina dan Thailand ditulis 115cc.

Apakah mesin sama denga Axelo atau sama dengan Satria Fu.....????????tanya Laskar SUZUKI.
Model mesin masih sama dengan Satria Fu, namanya saja adiknya Satria Fu, bukan kakaknya Axelo....jawab "nara sumber"

Nah, sambil menunggu penampakan aslinya nih Laskar SUZUKI kasih gambaran awal motor SUZUKI bermesin tegak 125cc yang pernah beredar di Indonesia (SUZUKI Raider).