suzuki
smg

SUZUKI SHOOTER, siap diekspor ke negara tetangga


Seperti dijelaskan pada artikel saya sebelumnya yang berjudul "SUZUKI Indonesia ekspor motor ke negara - negara ASEAN", sampai saat ini (2013) SUZUKI Indonesia menjadi pabrikan yang mengekspor motor terbanyak untuk kawasan Asia Tenggara. Dan ekspor motor ini akan diperkuat dengan datangnya produk baru SUZUKI, yaitu SUZUKI SHOOTER 115 Fi.

SUZUKI SHOOTER 115 Fi yang akan dikirim ke negara - negara di kawasan Asia Tenggara akan mencapai 50 ribu unit. Dan untuk SUZUKI SHOOTER 115 Fi yang akan di ekspor, sensor O2 yang berada di knalpot akan dipasang, karena sebagian negara - negara Asia tenggara telah menerapkan standar emisi gas buang Euro 3 dan di Indonesia masih menerapkan Euro 2. Sehingga sensor O2 yang seharusnya di knalpot dilepas untuk menekan harga, tetapi jika pemerintah telah menerapkan regulasi Euro 3 sensor O2 siap langsung tinggal pasang saja.

Dan negara yang akan dituju untuk pasar ekspor adalah Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Semoga dengan hadirnya SUZUKI SHOOTER 115 Fi semakin mendongkrak penjualan SUZUKI untuk tipe underbone (bebek) yang semakin hari semakin membaik penjualannya.