suzuki
smg

Mesin Adik Satria pakai mesin baru, apakah benar....????

Ilustrasi : Mesin Raider 125
Wow, Laskar SUZUKI sekarang punya nara sumber baru nih dan kayaknya bocorannya lebih deras dari nara sumber yang biasa Laskar SUZUKI hubungi. Untuk keakuratannya sih masih belum teruji, tapi gak apalah yang penting bisa memberikan informasi untuk para pencinta SUZUKI di Indonesia yang haus akan inovasi SUZUKI.

Kali ini informasi yang beliau bocorin adalah tentang mesin dari sang adik Satria Fu yang akan berkapasitas mesin 125cc. Menurut nara sumber mesin sang adik sepintas memang mirip dengan sang kakak yaitu Satria Fu 150. Tetapi menurut nara sumber mesin sang adik benar-benar baru dan juga dapat sentuhan teknologi LEaP.Dan untuk suplai bahan bakar telah memakai injeksi bahan bakar, sehingga konsumsi bahan bakar sang Adik Satria jauh lebih irit dari sang kakak.


Terus Harganya sampai berapa, Pak....?????, tanya Laskar SUZUKI.

Untuk harga dikisaran 17 jutaan, tetapi dengan teknologi yang ditawarkan kami yakin bisa menguasai pasar seperti halnya SUZUKI Satria Fu 150, Jawab nara sumber.

Untuk Launchingnya diperkirakan kapan, Pak.....????, tanya Laskar SUZUKI

Wach, kalau launchingnya saya masih belum tahu. Karena kita masih fokus dengan launching Satria Fu 150 yang baru, jawab nara sumber.

MANTAB......nara sumber Laskar SUZUKI kali ini lumayan ngelos...mudah-mudahan saja akurat.......