suzuki
smg

SUZUKI SHOOTER 115 Fi Menaklukan Bromo


Kebetulan dalam event "Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau" kali ini, Laskar SUZUKI ikutan dalam rombongan untuk menaklukan Gunung Bromo di daerah Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, tetapi ma'af sesampainya di Bromo admin pulang duluan karena ada kepentingan mendadak. Rombongan berangkat dari Surabaya dan finish di kota Malang

Tetapi kali ini Laskar SUZUKI akan membahas ketangguhan dan keiritan dari SUZUKI SHOOTER 115 Fi yang telah berhasil menaklukan gunung Bromo. Ketangguhan SUZUKI SHOOTER 115 Fi benar-benar mengalami ujian berat kali ini, karena medan yang harus di taklukan adalah jalan menanjak dan menurut Bpk. Tommy Ernawan trek kali ini adalah yang terberat dibandingkan trek-trek dalam event "Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau" sebelumnya. Motor admin Laskar SUZUKI saja ketinggalan pada 1 kilometer terakhir bersama 2 motor tim sweaper, hehehehehehe.........(Maklum sudah 7 bulan belum masuk BERES).



Dan untuk konsumsi bahan bakar SUZUKI SHOOTER 115 termasuk irit, karena dengan trek yang sangat bervariasi dan berat SUZUKI SHOOTER 115 Fi masih bisa menorehkan angka di kisaran 60Km/liter. Padahal baru keluar start saja, SUZUKI SHOOTER 115 Fi  harus menghadapi kepadatan lalu lintas kota Surabaya, lepas dari Gempol motor di geber habis dengan kecepatan antara 80-100Km/jam dan saat memasuki kawasan Bromo tengger (sukapura) rombongan menurunkan kecepatannya sampai 40Km/jam karena jalanan mulai menanjak.

Kalau yang ini benar-benar menanjak
Dan SUZUKI SHOOTER 115 Fi paling irit untuk trek Surabaya - Bromo, konsumsi bahan bakar 1,9 Liter dengan jarak tempuh 127Km atau 66,8Km/Liter. Dan motor SUZUKI SHOOTER paling boros dengan konsumsi bahan bakar 2,3 liter dengan jarak tempuh yang sama yaitu 127Km, maka angka yang di dapat adalah 55,2Km/Liter. Angka tersebut di dapat dengan pengendaraan bebas atau jika boleh memakai istilah wak haji "Gaya Ala Anak Jalanan". 

Dan menurut nara sumber, selama pelaksanaan event "Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau". Event menaklukan Bromo inilah konsumsi bahan bakar SUZUKI SHOOTER terboros, karena pada event "Melesat Tangguh taklukan 3 Gunung dan 4 Danau" sebelumnya SUZUKI SHOOTER dapat menorehkan angka di kisaran 90-100Km/liter.

Ayo tunggu apa lagi, segera miliki SUZUKI SHOOTER 115 Fi yang sudah terbukti tangguh dan irit, pake' injeksi gitu loh.......