Touring Gabungan SOC, SDC dan SWAT


Pada tanggal 7-8 Juni 2013 kemarin, 3 wadah motor matic SUZUKI mengadakan Touring gabungan ke Wisata Batu raden tepatnya di hotel ardi kencana. Ketiga wadah motor matic itu antara lain : Skywave owner Club (SOC), Skydrive Community (SDC) dan Skywave Automatic (SWAT).

Acara Touring gabungan ini adalah kali kedua, Touring gabungan yang pertama di laksanakan di Sukabumi, Jawa Barat. Peserta Touring gabungan mulai datang jam 12.00Wib diawali oleh SWAT dan SDC bandung, disusul kemudian SDC Jabodetabek, SOC Jabodetabek dan para rider matic Purwokerto. Tak lama kemudian SOC Surabaya, SOC Malang dan Sobber juga sampai di tempat acara. Dan pada malam harinya SDC dan SOC Jogjakarta ikut merapat dan ikut bergabung memeriahkan acara. Tidak kalah semangatnya  juga hadir Bro Oni Skywaver dari Balikpapan yang juga ikut hadir dalam acara Touring gabungan kali ini.


Setelah acara kangen-kangenan dan ramah tamah selesai, pada pukul 16.00 WIB acara dilanjutkan dengan sarasehan yang menampung kritik, saran dan masukkan peserta Touring Gabungan. Dan hasil dari sarasehan tersebut tercetuslah nama SUZUKI MATIC NUSANTARA (SMN) yang sementara waktu hanya sebagai penyambung acara Touring gabungan selanjutnya yang akan digilir ke setiap daerah. Dan dilanjutkan dengan penyematan wings secara simbolis oleh masing-masing perwakilan rombongan.


Selesai acara sarasehan, peserta dihibur oleh alunan musik untuk melepas kepenatan selama di perjalanan saat menuju tempat acara. Dan acara selanjutnya peserta di persilahkan untuk istirahat, supaya memulihkan tenaga untuk perjalanan pulang besok harinya.


Dan kesokan harinya para peserta di persilahkan menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang dan obyek wisata batu raden. Karena hari sudah beranjak siang, akhirnya acara touring gabungan ditutup dan peserta dilepas untuk menuju ke kota masing-masing.

Och, iya hampir lupa, acara ini juga di hadiri oleh wakil dari SUZUKI Indomobil Sales, yaitu bro Yogie Baskoro Murty dari di Divisi kawin eh salah Divisi Safety Riding, Hahahahaha......PISS, Bro......

Yogie Baskoro Murty
Maju terus SUZUKI MATIC NUSANTARA, sampai jumpa di touring gabungan ke-3 di Jawa Timur.......