suzuki
smg

SUZUKI Smash TITAN pelan - pelan mulai di Discontinue


Wow, dapat kabar dari fan's page Novalia Motor bahwasanya SUZUKI Smash TITAN akan di discontinue atau kata orang Indonesia di hentikan produksinya dan kata anak blogger di suntik mati. Langsung admin kontak nara sumber terpercaya dan menanyakan langsung apakah benar berita tersebut.....????

Dan nara sumber Laskar SUZUKI membenarkan berita tersebut, tetapi hanya SUZUKI Smash Drum Brake atau rem tromol saja yang di stop produksinya. Untuk SUZUKI Smash Titan Velg Racing atau CW dan Titan Black Fire masih tetap di produksi karena permintaannya masih banyak dan pasar responnya masih baik.

Dan menurut admin Laskar SUZUKI memang sangat tidak mungkin jika SUZUKI Smash TITAN disuntik mati. Karena sampai saat ini Smash Titan masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dan penjualannya di urutan kedua setelah SUZUKI Satria Fu 150. Dan sampai saat ini serangan SUZUKI SHOOTER membidik pasar juga masih belum mumpuni, jadi untuk para Smasher Tanah Air masih bisa bernafas lega karena SUZUKI Smash TITAN masih tetap diproduksi oleh SUZUKI Indonesia.