Tanpa dukungan pabrikan, SUZUKI ARH tetap turun balap


Meskipun saat ini SUZUKI ARH Racing Team tidak di dukung oleh pihak pabrikan, team yang bermarkas di Jalan Arief Rahman Hakim No.78 Depok, Jawa Barat ini tetap setia untuk membela nama SUZUKI di balap D'Event sirkuit sentul. Dari mana dananya,? dana untuk turun balap adalah dana dari hasil patungan sesama anggota team ARH, begitu menurut sumber yang kami terima.


Untuk sementara ini SUZUKI ARH Racing Team menurunkan motor SUZUKI NEX, SUZUKI SPIN dan SUZUKI SKYDRIVE untuk berjibaku dengan pasukan tempur motor 2 pabrikan tetangga, dengan pembalap bernama Ipung dan di event selanjutnya akan ditambah SUZUKI SKYWAVE untuk memperkuat pasukan tempur Team SUZUKI ARH.


Untuk motor tempur SUZUKI ARH Racing Team yang pertama adalah SUZUKI NEX, meskipun di kepung oleh pasukan pabrikan tetangga. Pembalap SUZUKI ARH tidak gentar, malah sering naik podium dan pernah menyabet posisi  pertama. Padahal modifikasi pada SUZUKI NEX tidak terlalu banyak hanya penggantian CDI Racing, penggantian roller dengan yang lebih enteng dan mengganti shockbreaker belakang  dengan tipe Racing.


Untuk motor tempur kedua yaitu SUZUKI SKYDRIVE dengan modifikasi penggantian piston berukuran 64mm, per klep dari SUZUKI Baleno dipotong 1 ulir dan Klep memakai kepunyaan Sonic. Untuk meningkatkan kapasitas mesin dilakukan stroke-up 3mm


Siapakah mekanik yang menangani kedua motor balap team SUZUKI ARH. Beliau adalah Yogie Jenggot dan Yatno yang sampai saat ini bermarkas di SUZUKI ARIEF RAHMAN HAKIM Depok.


Dan inilah penampakan mesin tempur dari SUZUKI ARH Racing Team



Bonus foto yang seger-seger kesukaan Mantan Pembalap Yogie Jenggot :