suzuki
smg

Club Matic SUZUKI Upacara Kemerndekaan RI ke-68 di Gunung Bromo


Tanggal 17 Agustus 2013 kemarin, para biker's SUZUKI berkumpul di Gunung Bromo untuk melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Meskipun tidak terlalu banyak club yang berkumpul, tetapi tidak mengurangi semangat para biker's SUZUKI. Kemungkinan besar sedikitnya club SUZUKI yang berkumpul di Gunung Bromo di karenakan waktu pengumuman acara dengan hari pelaksanaan sangat sempit.


Kemungkinan kedua juga karena acara tersebut tidak di dukung oleh pihak Pabrikan SUZUKI, sehingga pihak penyelenggara yaitu Skywave Owner Club Surabaya harus merogoh lebih dalam kantong sakunya untuk menyukseskan acara tersebut. Dan acara Upacara bendera memperingati hari lahirnya bangsa Indonesia yang ke-68 tersebut bersamaan dengan Ulang tahun Skywave Owner Club (SOC) Surabaya yang ke-3.


Semua peserta upacara dikumpulkan di salah satu Villa di kawasan Cemoro Lawang, Tengger yang  mempunyai kapasitas tampung 250 orang. Pada saat malam hari dilaksanakan acara potong tumpeng memperingati 3 tahun lahirnya Skywave Owner Club (SOC) Surabaya dan dilanjutkan acara api unggun di depan Villa. Dan pada pagi hari seluruh peserta turun ke lautan pasir, lebih tepatnya dikawasan pasir berbisik untuk melaksanakan upacara bendera.


Untuk club yang berkumpul tidak hanya dari kawasan Jawa Timur saja, tetapi juga datang dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta. Malah yang di tunjuk sebagai Pembina Upacara adalah Bro Andreas dari SDC Jakarta. Mudah-mudah event ini bisa di jadikan pembuktian bahwa anak motor juga cinta terhadap tanah airnya dan mudah-mudahan juga pada event selanjutnya pihak pabrikan SUZUKI ikut mendukung setiap kegiatan positif club SUZUKI, Amiiieennnn.........