suzuki
smg

Tuna Netra bukan halangan untuk ngebut


Suatu kekurangan bukan halangan untuk mencapai tujuan, itulah kata-kata yang pantas untuk seorang warga negara Inggris yang bernama Stuart Gunn. Meskipun mempunyai kekurangan dalam hal pengelihatan alias Tuna Netra, laki-laki ini bersikeras untuk memecahkan rekor dunia sebagai Biker's Buta tercepat di dunia dengan motor SUZUKI HAYABUSA.

Untuk memecahkan rekor tersebut Stuart Gunn di bantu ayahnya yang bernama Geoff untuk memandu jalan yang dilaluinya dengan perangkat interkom dan Geoff berkendara di samping belakang Stuart Gunn. Sehingga Stuart Gunn tahu kapan waktunya menambah kecepatan dan kapan waktunya mengurangi kecepatan.

Dengan kerjasama yang baik itu, SUZUKI HAYABUSA berhasil mencapai kecepatan 167,1 mph atau 268,9 km/jam mengalahkan rekor sebelumnya di angka 164 mph atau 263,9 km/jam. "Saya harap ini membuktikan kepada orang-orang yang hanya karena Anda buta atau memiliki cacat, tidak berarti harus mengubah atau membatasi hidup Anda," kata Stuart Gunn.


Sebenarnya Stuart Gunn bukan penderita cacat tuna netra sejak lahir, dia buta setelah mengalami kecelakaan 11 tahun yang lalu sehingga dia mengalami patah tulang punggung dan rusuk. Bahu cedera dan bagian kanan tubuhnya lumpuh.

Nah ini mungkin sebagai inspirasi bagi anda semua dan pabrikan SUZUKI, dengan kerjasama yang baik antara pengendara dan pemandu, juga didukung dengan motor tercepat di dunia yaitu SUZUKI HAYABUSA dapat memecahkan rekor dunia..