suzuki
smg

Penampakan motorsport 250cc SUZUKI


Ada kabar baru yang di hembuskan kembali oleh majalah Young  yang berasal dari Jepang. Kali ini Young Magazine menampilkan penampakan dari motorsport SUZUKI 250cc. Menurut Young magazine, foto itu adalah foto SUZUKI GSX-250F yang sebenarnya masih satu darah dengan GSX-250R. Untuk tampilan motornya cakep bener sih gan.....

Coba perhatikan di bagian depan, meskipun masih menggunakan shockbreaker konvensional tetapi mempunyai diameter yang besar, sehingga memperkokoh tampilan dari motor GSX-250F ini. Untuk sektor penghenti laju roda depan juga telah memakai double disk brake. Dan untuk bodi dan striping jangan diragukan lagi, persis dengan SUZUKI GSX-R series. Untuk bagian mesin masih belum jelas apa memakai 2 silinder atau 1 silinder dan memakai DOHC atau seperti Inazuma yang mengadopsi SOHC.

Tapi jika benar-benar motor SUZUKI GSX-250F ini yang akan dimasukkan oleh pabrikan SUZUKI di Indonesia, juragan jamin SUZUKI akan meraja di kelas 250cc, asalkan harga bisa bersaing dengan motor  250cc kompetitor yang telah lebih dulu keluar, kita tunggu saja.