suzuki
smg

Warna SUZUKI SHOOTER 115 Thailand lebih berani

Tidak seperti halnya SUZUKI Vietnam yang mengganti nama SUZUKI SHOOTER menjadi SUZUKI VIVA. SUZUKI Thailand tetap mempertahankan nama SHOOTER seperti halnya di Indonesia pada motor bebek injeksi kelas entry levelnya. Untuk mesin, rangka, dan bodi tidak ada beda dengan SUZUKI SHOOTER 115 produksi SUZUKI, begitu juga dengan teknologi Roller Rocker arm dan teknologi pengurangan bobot kendaraan serta peningkatan tenaga kendaraan atau lebih di kenal dengan LEaP.



Dan yang membedakan antara SUZUKI SHOOTER 115 Indonesia dan Thailand adalah pada pilihan peranti laju roda, Velg dan Tutup rantai. Jika di Indonesia SUZUKI SHOOTER 115 di jual dengan 3 tipe berbeda, yaitu velg jari-jari rem tromol, velg jari-jari rem cakram dan velg CW rem cakram, di Thailand SUZUKI SHOOTER 115 di jual hanya dengan satu tipe saja Velg Jari-jari dengan rem cakram depan. Dan untuk penutup rantai pada SUZUKI SHOOTER Thailand memakai sistem tertutup seperti halnya SUZUKI Tornado 110.
Dan perbedaan lainnya adalah pilihan warna SUZUKI SHOOTER Thailand lebih berani dan lebih berwarna. Untuk warna motor SUZUKI SHOOTER Thailand sama dengan warna SUZUKI SHOOTER di Indonesia cuma ada penambahan warna Putih polos dan kombinasi dua warna putih dan pink. Dan kalau boleh laskar SUZUKI memberi masukan, agar SUZUKI Indonesia mencontoh SUZUKI Thailand yang berani main dengan warna - warna yang ngejreng.....