suzuki
smg

Jika Dollar terus Meroket, harga Motor SUZUKI akan Naik


Ada kabar buruk bagi konsumen SUZUKI di Indonesia, karena jika nilai tukar rupiah terhadap dollar tetap menjulang dan tidak mau turun lagi ke posisi Rp 9.000,- per Dollar (US), maka mau tidak mau harga motor SUZUKI akan mengalami kenaikan. Sampai saat ini pihak pabrikan SUZUKI Indonesia tetap menahan harga sambil menunggu pabrikan motor tetangga menaikkan harga motornya dikisaran berapa persen.

Harga motor SUZUKI saat ini tetap memakai patokan nilai tukar dollar Rp 9.000,-. Mengapa harga ikutan naik, khan motor SUZUKI di Indonesia 90% telah menggunakan komponen lokal.....??????

Kandungan komponen motor SUZUKI memang telah mencapai diatas 90% komponen lokal, dan malahan pabrikan SUZUKI Indonesia bisa meng-ekspor motor SUZUKI ke berbagai negara tetangga. Tetapi bahan baku komponen sebagian besar masih impor dan pabrikan bahan baku di Indonesia belum mampu menyediakan bahan baku komponen motor SUZUKI yang super awet.

Apakah SUZUKI akan menurunkan kwalitas komponennya jika dollar tidak kunjung turun....????

Tentu saja tidak, SUZUKI Indonesia tidak akan mempertaruhkan kepercayaan konsumen yang mulai percaya dengan kwalitas motor SUZUKI yang super awet diatas kwalitas komponen motor pabrikan tetangga.

Ayo beli motor SUZUKI sekarang juga sebelum harga naik..........!!!!!!!!!