suzuki
smg

Karnaval SUZUKI 2013, Bantul


Karnaval SUZUKI kembali digelar pada tanggal 19-20 Oktober 2013 di lapangan Paseban, Bantul. Untuk para pencinta SUZUKI bisa hadir untuk menyaksikan pentas periah karnaval SUZUKI yang akan ada banyak kegiatan disana.

Untuk hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2013 akan ada Lomba irit SUZUKI Shooter khusus pelajar dan umum yang dimulai sejak pagi hari sampai sore hari dan dilanjutkan City Touring. Ada juga lomba mewarnai untuk adik-adik kita yang duduk di bangku sekolah Taman Kanak-kanak yang di mulai sejak pagi hari dan untuk siang harinya ada lomba mewarnai untuk murid - murid SD. Dan untuk hiburan pada pagi hari dan sore hari di suguhkan hiburan Performance Marching band PROJOTMANSARI. Dan untuk malamnya kita akan dihibur oleh Orkes dangdut "LATHANSA" yang diperkuat dengan artis-artisnya yang cantik dan bohay.

Dan untuk hari Minggu tanggal 20 Oktober 2013 akan diadakan Fun Bike dengan hadian utama 5 SUZUKI SHOOTER dan banyak hadiah menarik lainnya dengan cukup membayar biaya pendaftaran Rp. 5.000,- dan juga senam massal di lokasi Karnaval pada pagi harinya. Dan untuk siang harinya akan diadakan lomba memasak ibu-ibu PKK se-kabupaten Bantul.

Selain lomba-lomba yang saya sebutkan diatas ada juga ada lomba joget Caisar, test ride motor SUZUKI, pelatihan safety riding yang akan dibawakan mbak-mbak Polwan cantik dari Satlantas Bantul. Dan bagi pencinta Motor Gede SUZUKI bisa melihat langsung line-up dari motor-motor besar SUZUKI di area pameran.

Dan bagi 100 pembeli pertama motor SUZUKI saat event berlangsung akan mendapatkan Jaket Ekslusif dari SUZUKI. Dan panitia menyediakan 1.000 Voucher Oli Gratis bagi pengunjung Karnaval SUZUKI yang melakukan transaksi dan tanda jadi saat event Karnaval SUZUKI berlangsung.