suzuki
smg

GSX-R 150 akan dipasang harga sekitar 28 Juta


Wow dapat kiriman link dari Kang Dardjat dari blog luar yang membahas tentang harga dan spesifikasi umum dari mesin SUZUKI GSX150R yang rencananya akan masuk tahun depan di Indonesia. Jika mengacu ke artikel admin tentang motor-motor baru SUZUKI Indonesia tahun 2014 (yang belum baca klik disini) tentang akan diimpornya motorsport SUZUKI GSX-R150 dari negaranya Shahrukh khan alias India. Maka informasi dari orang dalam SUZUKI ada titik terang dengan kebenarannya.

Di India sendiri SUZUKI GSX150R akan mulai diproduksi tahun depan dan ancang-ancang harga dikisaran 1,10 Lakhs. Berapa jika dirupiahkan...??? Admin sendiri sampai kebingungan, karena yang admin tahu, mata uang dari Negara India adalah Rupee. Tapi setelah berselancar ternyata 1 Lakhs = 2200 US Dollar, dan jika dikonversi ke rupiah dengan nilai tukar rupiah sekarang, harga dari SUZUKI GSX150R berkisar 28 Juta rupiah. Dan sepertinya masih lebih murah dari motorsport pabrikan tetangga yang rencananya akan diluncurkan dengan harga 30 Juta lebih atau 1,2 Lakhs.

Untuk spesifikasi motor SUZUKI GSX150R yang diulas pada blog luar tersebut, rencananya memakai mesin 1 silinder 4 katup (klep), memakai pendingin cairan (Radiator/oil cooler), sistem injeksi bahan bakar dan memakai transmisi 6 percepatan.

Jadi menurut admin harga SUZUKI GSX-R 150 akan diposisikan diantara INAZUMA 250 dan GS150R yang rencananya akan meluncur duluan di jalanan Indonesia. Nah untuk para pencinta motorsport SUZUKI di tanah air nantinya anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan motorsport SUZUKI selain Moge yang juga akan meluncur dan rencananya akan diproduksi di Thailand.

Ayo mulai sekarang belajar menabung, untuk beli motor yang kita idamkan..