suzuki
smg

SUZUKI Satria F150, selamanya pakai Karburator


Bagi pencinta SUZUKI Satria Fu 150 yang berharap motor idamannya berubah menggunakan sistem injeksi sepertinya harus mengubur dalam-dalam keinginan tersebut. Karena menurut Kazumasa Watanabe, Managing Director, Marketing 2W PT SUZUKI Indomobil Sales, Satria Fu 150 lebih cocok menggunakan sistem pengabut bahan bakar Karburator dibandingkan sistem injeksi bahan bakar. Ini sangat berhubungan erat dengan karakter dari motor Satria Fu 150 itu sendiri yang lebih mengutamakan performa motor.

Lalu bagaimana dengan ketentuan pemerintah tentang Standar Emisi gas buang EURO-3 yang rencananya akan diberlakukan tahun depan. Apakah Satria Fu 150 akan lolos Uji Emisi gas Buang EURO-3 jika tetap menggunakan karburator.? Pertanyaan tersebut dijawab dengan penuh keyakinan bahwa Satria Fu akan dibuatkan karburator khusus agar lolos uji emisi gas buang EURO-3.

Dan SUZUKI Indonesia juga akan terus menyempurnakan baik dari segi penampilan maupun performa dari Satria Fu 150. Jadi tidak semua motor yang lolos EURO-3 wajib memakai injeksi bahan bakar.......