suzuki
smg

GIXXER 150 masuk Indonesia, akan mengancam Byson dan NMP


Melanjutkan postingan saya kemarin tentang Penampakan GSX-R 150 Naked yang bernama SUZUKI GIXXER. Kali ini saya akan mencoba menerawang motor apakah yang akan menjadi lawan tanding dari si GIXXER 150 jika benar-benar jadi masuk Indonesia. Sebenarnya SUZUKI GIXXER 150 adalah pengganti SUZUKI GS150R yang dahulu rencananya akan masuk ke Indonesia.

Jika postingan saya terdahulu menkomparasi fitur SUZUKI GS150R dengan VERZA 150. Tapi untuk GIXXER 150 tidak sebanding jika melawan Verza, tetapi lebih pantas melawan Byson dan New Mega Pro. Coba perhatikan bodi dari GIXXER 150 yang telah memakai suspensi monoshock pada bagian buritan dan mesin yang masih tetap memakai sirip pendingin sangat cocok di dihadapkan dengan Byson dan NMP.

Dengan bodi yang terlihat dipenampakan kemarin, akan lebih ngejual lagi jika GIXXER 150 yang akan masuk ke Indonesia dilengkapi dengan Rem Cakram Belakang dan velg belakang tapak lebar. Jika ada penyempurnaan seperti yang saya sebutkan tadi, maka saya yakin GIXXER 150 akan membantai lawannya.

Untuk masalah harga sepertinya pihak SUZUKI Indonesia harus menghitung secara cermat mau diposisikan di harga berapa si GIXXER 150. Dan menurut saya sepantasnya jika GIXXER 150 jadi masuk Indonesia berada dikisaran harga jual Byson, NMP, dan P200NS, karena dikelas itulah GIXXER 150 akan bertarung.