suzuki
smg

Jika ingin naik kelas, GIXXER 150 wajib pakai mesin Satria Fu


Nah pada kali ini saya cuma bisa berandai-andai dan terus memberi masukan pada pihak SUZUKI Indonesia untuk kemajuan dan kembali berjayanya SUZUKI Motor Indonesia. Karena jika lewat email sering tidak ada tanggapan (tidak dibalas), mungkin sudah bosan dengan masukan saya atau memang tidak ingin menerima masukan karena terlalu percaya diri "yang penting saya buat motor kwalitas bagus, pasti laku dipasaran". Tapi gak apa-apa, saya tetap akan memberi masukan meskipun seandainya nanti tidak didengar oleh pihak SUZUKI Indonesia yang penting saya ingin SUZUKI Indonesia kembali bangkit, TITIK. BODO AMAT (Ich, jadi curhat nih gua...).

Selain penyempurnaan yang harus dilakukan pihak SUZUKI Indonesia jika memang benar - benar berminat memasukkan SUZUKI GIXXER 150 ke Indonesia seperti diulas kemarin, yang belum baca klik disini..!!
Ada perubahan lagi jika ingin naik level atau kelas, apakah itu, yuk kita bahas lagi.....

Nah ini masukan baru dari saya, seandainya SUZUKI GIXXER 150 nanti diposisikan di harga se-level dengan CB150R dan NVL, mau tidak mau SUZUKI Indonesia wajib mencangkokan mesin SATRIA Fu ke bodi GIXXER 150. Mengapa demikian, menurut pendapat saya SUZUKI GIXXER 150 dengan mesin generasi GS150 series masuk dalam satu kasta dengan Byson dan NMP (Pakai sirip pendingin dan SOHC) jadi tidak akan ngelawan jika harus berhadapan dengan CB150R yang sudah pakai DOHC dan NVL yang telah pakai pendingin radiator.

Mengapa Laskar SUZUKI terus menerus membahas SUZUKI GIXXER 150 yang belum jelas masuk atau tidak ke Indonesia. Laskar SUZUKI cuma merespon keinginan pencinta SUZUKI Indonesia yang telah lama menginginkan motorsport dengan bodi cakep dari SUZUKI. Nah dengan tampilnya penampakan dari GIXXER 150 mendapatkan respon positif dari pencinta SUZUKI di Indonesia. Semoga saja pihak SUZUKI Indonesia mendengar keinginan pencintanya..