suzuki
smg

Launching SUZUKI GIXXER 150 di India


Hari ini SUZUKI Motor India melaunching produk terbarunya SUZUKI GIXXER 150 yang diharapkan akan masuk ke Indonesia. Setelah beberapa hari kemarin tampil penampakannya saja, hari ini spesifikasi dan tampilan bodinya cukup jelas. Dan pada SUZUKI GIXXER 150 telah mengaplikasi teknologi SEP (SUZUKI Eco Performance) yang merancang Sasis yang ringan tapi kuat dan mesin yang benar-benar baru, mungkin kalau di Indonesia teknologi LEaP kali ya,,???


Untuk rancang bangun bodi GIXXER 150, pihak SUZUKI melibatkan para insinyur yang biasanya mendesain motor SUZUKI GSX-R series. Dan untuk mesin sepertinya SUZUKI GIXXER 150 di fokuskan untuk motor Touring, karena Torsi motor keluar sejak putaran mesin rendah dan akselerasi baru keluar saat putaran mesin memasuki putaran menengah. Untuk fitur speedometer telah memakai full digital LCD, mirip dengan kepunyaan SUZUKI FXR dan pemasok bahan bakar memakai karburator.

Pada sektor peredam kejut bagian belakang telah memakai shockbreaker tunggal atau monoshock dan depan memakai shock breaker teleskopik. Untuk roda depan memakai ban ukuran 100/80-17 dan belakang 140/60-17. Dan jika SUZUKI Indonesia tetap memaksakan akan memasukkan GIXXER 150 dengan spesifikasi seperti sekarang, sesuai dengan artikel saya 2 hari yang lalu, GIXXER 150 akan berhadapan dengan Byson dan NMP Fi dan bermain di range harga 20 Jutaan.

Ayo menabung mulai dari sekarang, dan sambut SUZUKI GIXXER 150 di Indonesia.