suzuki
smg

Penyempurnaan Gixxer 150 jika masuk Indonesia


Wow, 3 hari sudah Laskar SUZUKI ngebahas tentang motor baru SUZUKI yang yang penampakannya ditemukan di India, dan diperkirakan akan masuk ke Indonesia yaitu SUZUKI Gixxer 150. Tapi meskipun menurut pandangan admin tampilannya sudah cakep, tapi ada sedikit penyempurnaan lagi yang harus dilakukan oleh pihak SUZUKI Indonesia jika nantinya benar-benar masuk Indonesia. Penyempurnaan ini bertujuan agar pada saat penetrasi pasar di Indonesia nantinya, SUZUKI GIXXER benar-benar bisa fight dengan para kompetitor.

Apa saja penyempurnaan yang harus dilakukan dan fitur apa saja yang wajib nempel di GIXXER 150, yuk kita bedah satu-satu setelah banyak dengar pendapat dari beberapa Tim Tempur SUZUKI di dunia maya..

1. Rem Belakang yang awalnya Tromol (drum) agar disempurnakan menjadi Rem Cakram (Disk Brake), agar pengereman lebih pakem dan mendokrak penampilan SUZUKI GIXXER 150

2. Roda Belakang jika boleh menyarankan untuk memakai velg yang lebih lebar, ini juga untuk menambah kesan gagah pada SUZUKI GIXXER 150.

3.  Untuk fitur yang wajib ditambahkan adalah kunci kontak bermagnet dan speedometer Digital LCD milik GS150R bisa juga dipertahanin, sudah ciamik tuh.

4. Ya, kalau bisa sih sudah pakai injeksi bahan bakar, meskipun silinder dan silider head-nya masih dari generasi GS150R series.

Mungkin itu saja masukan saya untuk pihak SUZUKI Indonesia jika memang benar berkeinginan memasukkan SUZUKI GIXXER 150 ke Indonesia..