suzuki
smg

Kopdar Gabungan Wilayah 3 Cirebon & Prakopdar Gabungan Thunder Jawa Barat


Bravo Thunder, Itulah yel yel dari all biker Thunderis yang dihadiri oleh Thunder club / komunitas Thunder Cirebon, Indramayu, Majalengka, Ciamis, Banjar, Bandung, Tasik, Sumedang, Depok dan Purwerejo, dalam acara Kopdargab Wilayah III Cirebon sekaligus PrakopdarGab Komunitas Thunder Jawa Barat. Dimana dalam acara tersebut bermaksud untuk menjalin silaturahmi umumnya untuk club / komunitas Thunder sejawa barat dan umumnya untuk menjalin silaturahmi sesama biker’s nusantara.



Selain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan sesama Thunder Rider’s disana membahas Persiapan acara kopdar gabungan jawa barat yang Insya Allah akan di adakan di kota kembang, Bandung – Jawa Barat dan untuk membahas Pembentukan kembali / Pembaharuan STI ( Suzuki Thunder Indonesia ).


Cecep selaku ketua Panitia menerangkan khususnya club Thunder yang ada di kuningan sebanyak 3 club / community. Diantaranya : 1. KTC ( Kuningan Thunder Club ) 2. TIC ( Thunder Inovation Community ) 3. THORAK ( Thunder Owners Affiliation Kuningan ) 

Sementara untuk Kopdar Gabungan wilayah III Cirebon sudah berjalan dan dilakukan rutin 3 bulan sekali di setiap wilayah. 

Bapak Letnan Kombet Kopasus menjelaskan dalam acara Kopdar Gabungan ini mengeratkan 3 rasa dimana yaitu kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan dimana koordinasi sangatlah pentuing dalam semua kegiatan yang berhubungan dengan komunitas motor agar tidak terjadinya hal hal yang tidak di inginkan sesama club / komunitas motor. 

Babeh Jony ( Depok ) menerangkan bahwa Suzuki Club Thunder Depok dilebur menjadi 1 club, dan bergabung dengan wilayah Jawa Barat menjadi STI Jawa Barat , Babeh Jony pun berharap agar Club / Komunitas motor bisa lebih dekat kembali dengan Aparatur Pemerintahan Daerah ( Pemda ).


Semoga dengan semangat kebersamaan untuk berkumpul bersama  dalam acara Kopdar Gabungan ini, membuka mata pihak ATPM SUZUKI untuk kembali mengadakan Jambore Nasional SUZUKI seperti halnya tahun 2005, 2008 dan 2011, Amiennnn...