suzuki
smg

Motor baru SUZUKI akan diinformasikan Maret 2014


Menanggapi banyak pertanyaan tentang berita yang di layangkan oleh iwanbanaran.com kepada Laskar SUZUKI tentang isu SUZUKI tidak akan mengeluarkan tipe motor baru untuk tahun 2014 dan akan didiscontinue beberapa tipe seperti Skydrive, Hayate, Axelo, Let's dan Thunder.

Setelah bertanya ke nara sumber terpercaya dari orang yang biasanya memberikan informasi kepada Laskar SUZUKI. Ternyata jawaban beliau adalah: nara sumber IWB salah mengartikan, yang bernar adalah semua tim SUZUKI motor Indonesia diperintahkan untuk fokus di 3 tipe saja, yaitu Satria F 150, NEX dan SHOOTER. Ini di karenakan ke-3 tipe yang saya sebutkan tadi adalah tipe yang banyak laku dipasaran saat ini, sehingga penjualan difokuskan untuk ke-3 tipe tersebut, istilah lainnya penjualan dengan skala prioritas. Untuk tipe lainnya, tahun ini akan ada peremajaan atau penyegaran dari segi tampilan motor. Dan untuk tipe baru informasinya akan diberikan setelah meeting nasional yang diadakan bulan Maret 2014.

Dan untuk nasib Gixxer yang menurut IWB tidak bisa diharapkan untuk masuk Indonesia adalah terlalu dini untuk menyimpulkan jadi atau tidaknya GIXXER masuk ke Indonesia. Jika harga terlalu mahal kalau import langsung dari India, SUZUKI motor Indonesia sebenarnya bisa saja mencangkok mesin Satria F 150 yang telah nyata-nyata diproduksi di Indonesia ke bodi GIXXER, toh SUZUKI Indonesia mempunyai kemampuan untuk itu semua, tinggal orang Jepangnya mau apa enggak...?????

Dan saya pribadi kurang setuju dengan pernyataan IWB yang menuliskan kwalitas SUZUKI India dibawah SUZUKI Indonesia. Yang saya tau kwalitas motor SUZUKI sama dan semua tipe motor SUZUKI telah melalui serangkaian pengujian baik kwalitas bahan dan kemampuan motor di SUZUKI Technical center Jepang.

Untuk para SUZUKI mania, tolong untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu diluar terlebih dahulu. Laskar SUZUKI akan memberikan informasi terkini dari keadaan atau kondisi SUZUKI di Indonesia. Maju terus TIM TEMPUR SUZUKI dan para koplaker's Salam Bodo Amat.

Nih buktinya........