suzuki
smg

Masukan untuk Karyawan SUZUKI dari Pencinta SUZUKI


Setelah kemarin saya menyampaikan hasil meeting nasional SUZUKI tentang perbaikan kinerja dari tenaga penjual dan delaer SUZUKI, ternyata respon dari pecinta SUZUKI yang berkomentar lewat Fan's Page Laskar SUZUKI sangat beragam. Tetapi secara global dan bang admin sarikan intinya adalah pencinta SUZUKI menginginkan adanya perbaikan performa atau penampilan yang menarik dari tenaga penjual motor SUZUKI.

Memang kepercayaan diri seseorang dapat muncul dengan berpenampilan rapi dan menarik. Dan penampilan anda adalah cermin dari kepribadian anda sendiri. Pencinta SUZUKI yang tidak mau disebut namanya pernah ngobrol dengan salah seorang tenaga penjual motor SUZUKI yang menurut beliau kurang menarik, akhirnya sang pencinta SUZUKI tersebut memberikan masukan agar memperbaiki penampilan tenaga penjual yang diajak ngobrol, gimana mau percaya diri dan konsumen tertarik lah wong salesnya bajunya kusut, kegedean lagi dan potongan rambutnya model Emo, kata sang pencinta SUZUKI. Tapi alhamdulillah sebulan kemudian sang pencinta SUZUKI bertemu kembali dengan tenaga penjual yang diberi masukan oleh beliau, ternyata telah berubah lebih rapi dan penjualan motornya meningkat.

Dan sang pencinta SUZUKI juga memberi masukan untuk lebih meyakinkan konsumen, agar para sales motor SUZUKI dan karyawan SUZUKI wajib memakai motor SUZUKI lebih-lebih saat prospek konsumen. "Gimana konsumen mau percaya dengan keunggulan motor SUZUKI jika sales-nya pakai motor merk lain" tutur sang pencinta SUZUKI.

Mungkin jika disimpulkan komentar dan chat sang pencinta SUZUKI dengan bang admin Laskar SUZUKI adalah:
1. Para tenaga penjual tidak perlu ganteng atau cantik yang terpenting wajib berpakaian rapi dan berpenampilan menarik.
2. Memang termasuk  masukan bagus untuk meyakinkan konsumen, karyawan SUZUKI diwajibkan mempunyai motor SUZUKI. Dan mungkin juga persyaratan penerimaan karyawan baru di dealer SUZUKI perlu ditambah satu point lagi yaitu, WAJIB MEMILIKI MOTOR SENDIRI MERK SUZUKI. Karena sampai saat ini masih banyak karyawan SUZUKI yang memakai motor atau mobil selain merk SUZUKI.

Mungkin itu saja postingan kali ini, semoga harapan para pencinta SUZUKI dapat didengar oleh para pemimpin SUZUKI dan dapat meningkatkan penjualan motor SUZUKI, itu semua yang kita harapkan, khan....???????

Sumber tulisan : https://www.facebook.com/LaskarSuzuki/posts/3967617204971

Dan ini ada tambahan masukan yang juga dari pencinta SUZUKI.....