suzuki
smg

FJ 110 sang baby Satria siap menggelinding di Indonesia


Diam-diam kemunculan Sang Baby SATRIA telah terlihat di pabrik SUZUKI di Indonesia. Motor yang berkode FJ110 ini lama direncanakan kelahirannya, tetapi sebagian ada yang mengatakan gagal di luncurkan di Indonesia. Eh, tiba-tiba dapat foto ekslusif penampakan FJ110 di pabrik SUZUKI Indonesia ( maaf saya tidak bisa menyebut plant mana ).


FJ110 adalah motor dengan basic mesin SUZUKI SHOOTER dengan bodi depan mirip sang kakak (Satria F 150) dengan memakai suspensi panjang dan kemudi model jepit seperti halnya sang kakak. Jika melihat dari Striping sepertinya nama besar sang kakak ( SATRIA ) akan bertengger di baju FJ110.


Jika dihubungkan dengan artikel bang admin kemarin, bisa saja SATRIA FJ110 inilah yang akan dipakai pada SUZUKI Jelajah Negeri 2014. Karena biasanya SUZUKI Indonesia menggunakan motor berjenis underbone/cup (bebek) dalam setiap gelaran SUZUKI Jelajah Negeri, coba diingat - ingat kembali SJN pertama memakai Shogun FD110, SJN kedua memakai Shogun FD125, SJN ketiga memakai New Shogun FL125 dan SJN keempat memakai SUZUKI Smash Titan.

SUZUKI Indonesia mempersiapkan SUZUKI Jelajah Negeri 2014