suzuki
smg

SUZUKI Meraja di IRS sport 150 putaran pertama 2014


SUZUKI kembali menunjukkan taringnya di dunia balap Indonesia. Setelah kapan hari menempatkan pembalapnya di podium pertama dan kedua di event Indoprix putaran pertama di sirkuit karting Sentul di kelas IP150. Hari ini Tim SUZUKI Indonesia kembali berjaya di kelas sport 150 dalam event Indospeed Race Series putaran pertama di sirkuit utama sentul.

Sebenarnya kedua event tersebut diatas sebagai pembuktian bahwa bagaimanapun karakter dari sirkuit balap yang dipakai, SUZUKI SATRIA F 150 tetap meraja dan tetap terdepan.

Untuk event Indospeed Race Series juga melombakan kelas baru yaitu kelas khusus SUZUKI SATRIA F 150 yang diikuti oleh 17 pembalap. Tapi bang admin cuma akan membahas tentang pertempuran di kelas sport 150 saja. Pertarungan dikelas sport 150 dimenangkan oleh pembalap SUZUKI Ocfan Irfana dari Kalimantan selatan dari Tim SUZUKI NISSIN FDR KYT CHIA FELIX dan Posisi kedua juga ditempati oleh Pembalap Jawa Barat Nico Julian dari Tim R9 SUCKO PIKOLI RK RACING TEAM, selanjutnya posisi ketiga ditempati oleh pembalap Honda yaitu Oki Ristan dari Tim Ultraspeed AHRS yang menunggangi motor CB150R.

Untuk pembalap dari Tim Yamaha yang menunggangi motor terbaru mereka R15 semuanya gagal finish dan berhenti pada lap pertama dan kesembilan dan satu lagi tidak ikut start.

Mungkin itu saja ulasan bang admin yang kurang paham dalam dunia balap, heheheheeee.....