suzuki
smg

TPT SATRIA FJ110 sudah selesai dan siap produksi 60.000 unit


Yang selalu menanyakan kapan launchingnya SUZUKI SATRIA FJ110 sudah bisa bernafas lega, karena pendaftaran dan pemeriksaan oleh Kemenperin telah selesai dan siap diproduksi untuk pasar Indonesia. Dan SUZUKI Motor Indonesia berencana akan memproduksi 60.000 unit SUZUKI SATRIA FJ110. SUZUKI SATRIA FJ110 sejatinya akan dilaunching tahun 2013 lalu dan kabar yang di dapat bang admin akan kemunculannya sang adik satria ini pada akhir tahun 2012. Tetapi ternyata eh ternyata, launching SATRIA FJ110 mundur karena SUZUKI Motor Indonesia akan mempunyai hajat besar, yaitu menyambut 1 juta produksi SUZUKI SATRIA di Indonesia. Dan terpaksa negera filipina launching duluan meskipun masih import dari Indonesia dalam bentuk CKD (terurai).


Untuk harga bagaimana bang admin...???

Ya setelah tanya kanan kiri meskipun saat ini mulai sulit dapat informasi, ada yang membisikkan ke telinga bang admin, katanya harga SUZUKI SATRIA FJ110 sedikit diatas harga SUZUKI SHOOTER CW. Wow, sepertinya SUZUKI SATRIA FJ110 bisa dijadikan pilihan alternatif penyuka motor underbone yang sudah bosan dengan model motor bebek (underbone) saat ini yang dari dahulu tidak ada perubahan alias cuma begitu-gitu saja modelnya.


Dan saran dari bang admin untuk SUZUKI Motor Indonesia adalah, tolong untuk SATRIA FJ110 kedepannya dilengkapi varian dengan tipe kopling manual seperti halnya Shogun SP, agar tampilan sporti dari SUZUKI FJ110 juga dibarengi dengan akselerasi yang mantab. Setuju gak..??