Awal September SUZUKI Burgman 200 meluncur



Akhirnya bang admin menemukan informasi tentang kejelasan peluncuran motor matic kelas premium SUZUKI, yaitu SUZUKI Burgman 200. Informasi ini sangat bang admin jamin keakuratannya, menurut beliau persiapan launching sudah memasuki tahap 80 persen. Tinggal persiapan hal - hal yang kecil kecil saja dan beliau mengatakan mudah-mudah dilancarkan saat launchingnya nanti, Amien....... Untuk perkiraan tanggal, sang nara sumber memberikan range antara tanggal 1 sampai tanggal 5 September 2014. Untuk tanggal kepastiannya mudah - mudahan Laskar SUZUKI akan dihubungi lagi....

Untuk tahap awal SUZUKI Burgman 200 yang dipasarkan di Indonesia menurut informasi di import langsung dari negara eropa. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika respon pasar Indonesia dan kawasan Asia Tenggara Positif, SUZUKI Brugman rencananya akan diproduksi di Indonesia, seperti yang saya beritakan dipostingan sebelumnya......

Nah untuk fitur - fitur yang ditawarkan oleh SUZUKI Burgman 200 sangat cakep dan lengkap sekali, tapi bang admin untuk sekarang tidak akan bongkar dulu rahasia-rahasianya tapi bang admin akan menampilkan keunggulan-keunggulan SUZUKI Burgman 200 secara global.
SUZUKI Burgman 200 dipersenjatai dengan mesin 200cc berpendingin radiator dan memakai injeksi bahan bakar.

 Untuk sistem injeksi bahan bakar pada SUZUKI Burgman 200 didukung dengan sensor-sensor yang sangat lengkap yang menjadikan mesin Burgman 200 lebih bertenaga dan Irit bahan bakar.

Windscreen pada SUZUKI Burgman 200 tahun 2014 diatur ulang, sehingga lebih aman dan nyaman melindungi anda dari terpaan angin dan serangga ataupun pasir dari arah depan.

Dengan roda berdiameter 13 inchi, anda akan memperoleh kesempurnaan berkendara dan kesetabilan yang optimal. 

Dan juga penghenti laju roda pada Burgman 200 dilengkapi sistem ABS yang dapat mencengkram kuat dalam situasi apapun.

Kompaknya rangka dan suspensi Burgman 200 menjadikan motor stabil saat melibas trek lurus dan lincah saat bermanuver dikeramaian kota.

Bagasi Burgman 200 sangat luas berukuran 41 liter dan muat untuk 2 helm.

Bagasi depan pada SUZUKI Burgman 200 juga cukup luas dan juga dilengkapi catu daya 12 V untuk Hand phone anda atau untuk mengisi ulang perangkat GPS.

Pada panel intrumen SUZUKI Burgman 200 dilengkapi dengan jarum penunjuk putaran mesin (Rpm) dan indikator ABS, sein, temperatur mesin dan juga ada petunjuk jam, fuel meter dan meter konsumsi bahan bakar rata-rata.

Posisi Riding pada SUZUKI Burgman sangat nyaman teruatama biker's dengan tinggi badan 170cm.

Dengan lampu depan ganda pada SUZUKI Burgman 200 memberikan pencahayaan yang maksimal saat berkendara.


SUZUKI Burgman 200 juga dilengkapi dengan tempat duduk dengan kontur mewah dan nyaman saat kendarai untuk jarak jauh.

Lampu belakang SUZUKI Burgman 200 dirancang mewah dan sangat terlihat jelas bagi pengendara yang berada di belakang.

Pada SUZUKI Burgman terdapat coakan pada tempat pijakan kaki yang berguna untuk memudahkan kita menjejakan kaki saat motor berhenti.


Nah inilah sebagian fitur - fitur SUZUKI Brugman 200 secara global, untuk lebih detailnya bang admin menunggu Om Harsoyo untuk membongkar lebih dalam tentang rahasia kecanggihan fitur SUZUKI Burgman 200. (pelit sih yang mau kasih informasi kecanggihan SUZUKI Burgman 200) Heheheheheeeeee....