suzuki
smg

Penambahan Balancer pada Kemudi SUZUKI NEX, tidak mengurangi sensor Fi


Banyak yang bertanya - tanya tentang penambahan Balancer pada stang kemudi SUZUKI Nex Fi terbaru apakah mengurangi sensor mematikan mesin motor pada kemiringan tertentu atau biasa disebut Tip over sensor atau lean angel sensor. Keraguan dan pertanyaan ini timbul berkaitan dengan postingan TMCblog.com yang berjudul "Minor Change pada Refreshment New Suzuki Nex FI Pakai Jalu Setang . . . Jangan jangan Lean Angle Sensor dilepas ? ". Nah, karena banyaknya pertanyaan dari pencinta SUZUKI, maka bang admin mencoba menghubungi punggawa SUZUKI Indonesia yang biasa mengurusi masalah teknik.

Ternyata penambahan balancer atau stabiliser pada stang kemudi SUZUKI NEX terbaru tidak mengurangi atau melepas sensor yang ada pada SUZUKI NEX. Penambahan balancer atau stabiliser diperuntukkan untuk mengurangi getaran pada stang kemudi SUZUKI NEX. Jadi sistem sensor pada SUZUKI NEX tetap tanpa ada perubahan sedikitpun.

Nah, yang kemarin masih ragu, sekarang jangan ragu lagi ya. Ayo beli SUZUKI NEX super Fi sekarang juga, buktikan kehandalan motor SUZUKI yang mempunyai sensor injeksi paling lengkap dibandingkan motor sejenis milik kompetitor.

Yang masih belum jelas tentang Tip Over Sensor bisa kebut artikel bang admin yang ini.....

Mengenal Tip Over sensor pada sistem Injeksi