TPT SUZUKI Burgman 200 sudah terlihat di TPT online


Wow kepastian masuknya motor matic premium SUZUKI Burgman 200 (UH200) sudah ada didepan mata dengan didaftarkannya SUZUKI Burgman 200 di TPT Kemenperin pertanggal 19 Agustus kemarin. Seperti yang sudah bang admin beritakan kemarin bahwa peluncuran SUZUKI Burgman 200 nantinya akan dibarengi dengan peluncuran kembali motor - motor besar SUZUKI, yang belum baca digass lagi dech postingan bang admin tanggal 16 agustus 2014 kemarin.....


Tidak hanya SUZUKI Burgman 200 saja yang tampil di TPT Kemenperin, disana juga terlihat pendafataran kembali motor-motor besar SUZUKI diantaranya SUZUKI DL650 (V-Strom), SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX1300RAL3 (Hayabusa), tetapi sayangnya SUZUKI SFV650 (Gladius) kok tidak muncul di TPT Kemenperin ya.... Mungkinkah tidak jadi dijual di Indonesia...???

Untuk perkiraan harga SUZUKI Burgman 200 sampai detik ini bang admin masih belum mendapatkan bocoran terbaru, dengar - dengar sih diantara 40-50 juta. Tapi itupun dari sumber yang tidak jelas  dan tidak akurat tentang kebenarannya. Tapi jika mengacu pada NJKB ( Nilai Jual Kembali Kendaraan Bermotor ), yang muncul pada awal tahun kemarin, kok kayaknya gak mungkin SUZUKI Burgman 200 dijual dengan harga semurah itu, mengingat fitur yang ditawarkan sangat mewah sekali.....Yang belum baca kebut lagi gan, postingan bang admin awal tahun 2014.


Diambil dari TPT Online Kemenperin

Sudah ya sekian saja infonya, bang admin mau tidur dulu......