4 Moge SUZUKI siap dipasarkan di Indonesia


Wow, seperti yang bang admin beritakan minggu lalu (kilik disini), bahwasanya SUZUKI Indonesia akan meluncurkan beberapa Motor Gede-nya untuk pasar Indonesia. Dan motor - motor berkapasitas mesin besar tersebut diimpor langsung dalam keadaan utuh dari pabrik utama di Jepang atau CBU. Dan perkiraan bang admin sedikit meleset, dari informasi yang bang admin dapat, ada 4 moge yang akan diluncurkan bersamaan dengan Burgman 200, awalnya bang admin memperkirakan 4 moge yang dimakasud adalah SUZUKI Hayabusa, SUZUKI V-Strom 650, SUZUKI GSR750 dan SUZUKI Gladius, tetapi ternyata SUZUKI Gladius tidak termasuk dalam line up motor yang dilaunching, dan ternyata 4 Moge yang dimaksud juga termasuk Burgman 200.


Untuk harga 3 Moge tersebut diatas menurut informasi lumayan mahal, hal ini dikarenakan diimpor langsung dari Jepang (bukan buatan Thailand) kecuali Burgman 200. Untuk SUZUKI Burgman 200 dilabeli harga 54 Juta rupiah, motor matic mewah ini dilengkapi dengan berbagai fitur mewah dan mesin 4 valve. untuk yang ingin mengetahui berbagai fitur dari SUZUKI BURGMAN 200, bisa baca-baca artikel ini dengan klik disini

Dan untuk SUZUKI GSR750 dilabeli harga 199 juta rupiah, motorsport touring ini mengusung mesin 4 silinder segaris DOHC. Meskipun banyak yang mengatakan SUZUKI GSR750 adalah kloningan dari SUZUKI GSX-R 750, tetapi dari segi karakteristik mesin berbeda, dan Bore x stroke-nya pun berbeda.


Untuk motor berkarakteristik Adventure, SUZUKI Indonesia menawarkan SUZUKI V-Strom yang mengusung mesin 2 silinder V-Twins 90derajat yang dilengkapi dengan ABS. Sedangkan harganya tidak jauh berbeda dengan SUZUKI GSR750, yaitu Rp 192.400.000,-


Dan yang terakhir adalah motor tercepat didunia juga dijual secara resmi di Indonesia, yaitu SUZUKI HAYABUSA. Motor legenda kecepatan ini mengusung mesin 1340cc dengan 4 silinder segaris DOHC dan juga dilengkapi dengan ABS control unit.


Nah harga motor-motor SUZUKI berkapasitas besar diatas sudah On The Road (Jakarta).
Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi motor besar SUZUKI 




Wow, SUZUKI Angel's, Hehehehe.....





Pic by : Om Genjie