suzuki
smg

Penampakan motorsport SUZUKI, ternyata SUZUKI Yes Modif


Cukup lama bang admin dibuat penasaran dengan kemunculan beberapa potongan gambar penampakan motorsport SUZUKI yang diisunya adalah motorsport 150cc yang akan diproduksi oleh SUZUKI Indonesia. Setelah bertanya - tanya ke narasumber laskar SUZUKI, jawabannya tetap sama "Untuk motorsport SUZUKI Indonesia masih dalam proses, kemungkinan besar 2015 baru muncul / terelisasi". Nah loh kok penampakannya sudah tersebar dimana-mana ...????? (hampir setiap blogger otomotif memberitakan)


Selidik punya selidik bang admin terus berburu dari manakah foto itu berasal, penyelidikan berawal dari tipe dan warna striping yang dipakai oleh motorsport yang bang admin ambil dari berbagai blog, yang mendapatkan kiriman penampakan foto motorsport SUZUKI. Terus terang pada foto pertama (penampakan lampu depan) bang admin masih tidak punya pandangan sama sekali tentang motor mesterius yang nampak di beberapa blog terkenal. Nah setelah muncul foto kedua, bang admin mulai curiga dengan foto tuas persenelingnya dan pijakan kaki belakangnya kok mirip dengan punya SUZUKI Thunder 125, nah dari situlah penyelidikan bang admin mulai.


Setelah berselancar 3 hari di internet, ternyata ditemukan striping yang mirip dengan foto penampakan motosport misterius SUZUKI. Stiping tertuju pada motorsport berjenis Thunder 125 yang dilabeli nama SUZUKI Yes yang dipasarkan oleh SUZUKI Brasil. Nah dengan modal kata kunci "SUZUKI YES" tersebut, perburuan terus dilanjutkan dan akhirnya bang admin menemukan penampakan utuh dari SUZUKI Yes yang dimodifikasi pada bagian depannya.


Dan ini Proses perburuan bang admin : 



Dan inilah penampakan seutuhnya dari motorsport yang banyak beredar di blogger otomotif Indonesia yang saya dapat dari 1 minggu perburuan, hadeh capek - capek berburu ternyata cuma SUZUKI Yes 125 (Thunder 125) yang di modifikasi. 




Mudah-mudahan dengan hebohnya dengan penampakan kemarin, bisa membuat pihak SUZUKI Motor Indonesia membuka mata dan hati bahwa sebenarnya banyak sekali yang menunggu kehadiran motorsport dari SUZUKI Indonesia. Dan saya menyarankan kepada pihak petinggi-petinggi SUZUKI Indonesia jangan terlalu percaya dengan hasil suvey-survey yang hasil sampelnya tidak diketahui ambil dari mana......