Line-up motor SUZUKI yang dilaunching di Intermot


Selain melaunching SUZUKI Nex Address 110 yang made in Indonesia di pembukaan pameran motor Internasional "Intermot" di Cologne, Jerman. SUZUKI juga memperkenalkan beberapa tipe baru dari motor-motor besarnya, mulai dari motorport berfairing, naked motorsport, motorsport adventure dll. Nah untuk lebih jelasnya tuk kita bahas satu persatu....

Motor pertama adalah SUZUKI GSX-S 1000 ABS yang mempunyai bodi naked atau telanjang dan dirancang khusus agar lebih lincah dan gesit. SUZUKI GSX-S 1000 ABS mempunyai desain rangka baru dengan mengusung mesin dengan karakteristik SUZUKI GSX-R 1000 K5 yang terkenal dengan torsi rendah dan power menengahnya. Selain dilengkapi ABS, SUZUKI GSX-S 1000 ABS juga dilengkapi dengan sistem traksi kontrol seperti halnya pada motor motoGP.



Untuk motor kedua adalah SUZUKI GSX-S1000F ABS untuk spesifikasi sama halnya dengan tipe SUZUKI GSX-S1000 ABS, cuma untuk tipe SUZUKI GSX-S1000F ABS dilengkapi dengan fairing. Hal ini bertujuan untuk menunjang ergonomi dan untuk menaikkan tampilan agar terlihat sporty.

Untuk motor ketiga adalah SUZUKI V-Strom 650XT ABS, motor berjenis adventure ini adalah penyempurnaan dari tipe sebelumnya SUZUKI V-Strom 650 ABS. Penyempurnaan yang ada pada SUZUKI V-Strom 650XT ABS adalah corong udara bagian depan yang mirip paruh burung, berfungsi sebagai Air scoop atau pengarah angin ke radiator. Perubahan kedua ada di bagian roda, pada SUZUKI V-Strom 650XT ABS  memakai roda jari-jari dan velg almunium, sangat berbeda dengan tipe sebelumnya yang memakai roda Cast Wheel. Perubahan ini meningkatkan daya redam guncangan saat melewati jalan beraspal.


Untuk motor kempat adalah SUZUKI Bandit1250S ABS, motor legenda SUZUKI ini dihidupkan kembali dengan mesin versi terbaru 1255cc. Untuk tipe SUZUKI Bandit1250S ABS yang siap menyongsong tahun 2015 ini telah melalui beberapa kali pengujian terowongan angin untuk mendapatkan hambatan angin seminimal mungkin.


5. SUZUKI INAZUMA 250F
Untuk motor kelima adalah SUZUKI INAZUMA 250F, yaitu SUZUKI INAZUMA tipe fairing yang kapan hari sempat bang admin posting. 


Untuk motor keenam adalah SUZUKI GSX-R1000 ABS, mengambil momentum kemenangan Tim SUZUKI Endurance di Le Mans kini SUZUKI GSX-R1000 ABS hadir dengan penambahan ABS. Dan SUZUKI GSX-R1000 ABS hadir juga dengan nuansa balap motoGP alias GSX-RR