suzuki
smg

Peluncuran SUZUKI Address di IMoS 2014


Hari ini (29/10) SUZUKI Address secara resmi diluncurkan. Dengan mengambil tempat di Booth SUZUKI di event Indonesia Motorcycle Show 2014. Motor serba guna yang dipatok harga 13,89 juta ini memiliki fitur yang lumayan lengkap, bagasi luas, kompatemen depan, pembuka jok menyatu dengan kunci kontak depan, tempat pijakan kaki extra luas dan lain-lain.


Untuk bagian mesin jangan diragukan lagi karena mengambil basic mesin generasi mesin yang terbukti tangguh dan handal. Dengan teknologi LEaP engine, menjadikan Address siap menantang motor sekelas milik kompetitor. Hal ini didasarkan karena SUZUKI Address adalah satu-satunya produk lokal (Indonesia) yang bisa menembus standar ekspor ke negara - negara Eropa dan Jepang. Selain itu juga SUZUKI Address di ekspor ke Asutralia dan negara-negara ASEAN.



Meskipun mempunyai kwalitas standar eropa, tetapi SUZUKI Address dijual dengan harga terjangkau (dibawah 14 juta) dan harga suku cadang SUZUKI Address juga murah, tetapi tidak mengurangi kwalitas dari suku cadang itu sendiri.


Sedangkan warna SUZUKI Address yang dipasarkan diawal cuma 2 warna : Biru - Hitam dan Merah - Hitam. Dan untuk 2015 akan ditambah dengan warna Hitam dan Putih (satu warna), sedangkan untuk striping spesial motoGP juga akan ditambahkan untuk menyambut kembalinya SUZUKI di ajang balap motoGP (tapi tenaga tetap gak akan naik 2 dk, meskipun pakai striping motoGP, heheheheeee......). Dan warna lainnya adalah R series ( apakah kelanjutan dari Black Fire..???)

Biru Hitam

Merah Hitam

Livery motoGP
Hitam

Dan di booth SUZUKI juga ditampilkan Engine & Bodi Cut dari SUZUKI Address yang banyak menarik perhatian penonton, sampai - sampai Orang Jepang dari pabrikan sebelah juga ikut nimbrung memperhatikan dengan seksama dan tertegun melihat tampilan SUZUKI Address ( Awas dicontek loh, Hehehehehee..... )


Gak usah pake' muka melas gitu Om, nyantai aja ngeliatnya....