SUZUKI Address, Irit dan Bertenaga


Untuk membuat motor super irit itu perkara gampang, tinggal cekik aja tuh penyuplai bahan bakarnya pasti tuh motor akan irit. Tetapi efek negatif yang ditimbulkan juga akan banyak, seperti mesin mudah panas (Overheat), tenaga dan akselerasi motor loyo,  dan yang pasti ketahanan (durability) komponen mesin juga akan berkurang karena pemuaian yang berlebihan efek dari overheating.

Tetapi SUZUKI Indonesia membuktikan kwalitas produknya, yaitu SUZUKI Nex dengan konsumsi bahan bakar super irit, tetapi tenaga motor tetap kuat. Bahkan keiritan dan kekuatan tenaga SUZUKI Nex melebihi motor kompetitor yang sekelas.

Nah, dalam waktu dekat SUZUKI Indonesia berencana akan meluncurkan produk terbarunya yang awal bulan lalu di perkenalkan lewat ajang pameran motor internasional Intermot.



Untuk SUZUKI Address ini mengambil basic mesin dari SUZUKI Nex yang terkenal irit dan bertenaga, dan dari isu yang beredar di kalangan pencinta SUZUKI. SUZUKI Address yang akan diluncurkan sebentar lagi memiliki tenaga yang lebih besar dari SUZUKI Nex dan lebih irit lagi. Menurut informasi yang bang admin dapat, SUZUKI Address akan memakai komputer kecil (ECM) versi terbaru yang mengatur suplai bahan bakar ke ruang bakar mesin. Apakah benar, kita tunggu aja saat launching nanti.....

Dan keunggulan pertama pada bodi Address ada pada titik terendah ke tanah yang cuma 120mm, sehingga gejala motor melayang pada kecepatan tinggi lebih minim dibandingkan motor sejenis milik kompetitor.

Untuk keunggulan yang kedua adalah bagasi SUZUKI Address yang mencapai 20,6 liter, coba anda bandingkan dengan motor sejenis milik kompetitor yang masih dikisaran belasan liter.

Keunggulan ketiga adalah ukuran tangki bahan bakar SUZUKI Address yang lebih besar (5,2 liter) dibandingkan motor sejenis milik kompetitor yang cuma 3,7 dan 4,8 liter sehingga jarak tempuh motor lebih panjang tanpa sering - sering mampir di SPBU.

Keunggulan keempat dari SUZUKI Address ada pada posisi aki (accu) yang berada di panel depan, sehingga aman saat menerjang banjir, jadi tidak khawatir terjadi konsleting yang berakibat motor mogok.


Mungkin itu saja dulu keunggulan SUZUKI Address yang bisa bang admin sampaikan, entar kita bahas lebih mendalam saat data mesin telah dipublikasikan.