SUZUKI Nex Address, dari Indonesia untuk Dunia


Wow fantastik, SUZUKI Nex Address 110 muncul diajang pameran otomotif dunia Intermot. Motor yang beberapa waktu yang lalu sempat keluar penampakannnya di beberapa media lokal ini, siap dipasarkan untuk kawasan Eropa dan tentunya produksi SUZUKI Nex Address 110 tetap berpusat di Indonesia (produksi Tambun coy..).


Yang pasti lebih membanggakan lagi adalah SUZUKI Nex Address 110 telah lolos uji standar emisi gas buang negara-negara eropa. Tanpa koar - koar di media, ternyata produk SUZUKI Motor Indonesia berhasil menembus negara - negara biangnya peraturan emisi gas buang.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi dan tidak adanya keraguan dengan kwalitas SUZUKI Nex Address, pihak SUZUKI di Eropa berani memasang target penjualan sebanyak 5 ribu unit sampai akhir tahun ini, mantab..!!

Loh kok behel dan lampu seinnya beda dengan SUZUKI Nex Address 110 yang penampakannya kemarin muncul di media Indonesia. Khan bang admin pernah bilang di postingan terdahulu bahwasanya bagian belakang disediakan braket untuk pemasangan box ekstra. Yang belum baca, langsung ke TKP dulu....


Dan untuk lampu sein belakang dirancang tidak menyatu (terpisah) dengan lampu belakang, berbeda dengan yang akan dipasarkan di Indonesia yang lampu sein dan lampu belakangnya menyatu.

Lalu kapan launching di Indonesia...????
Kabar terakhir sih bulan ini (oktober) sudah mau didistribusikan ke dealer-dealer seluruh Indonesia, tapi tunggu kabar lebih lanjut dari kami ya.......

"Ente boleh bangga motor ente laku keras di dalam negeri, ane lebih bangga lagi motor kebanggaan ane laku keras diluar negeri, produksi dalam negeri lagi..."