suzuki
smg

SUZUKI Indonesia kebanjiran order untuk Export


Respon pasar untuk SUZUKI Address diluar negeri sangat positif. SUZUKI Indonesia kebanjiran order SUZUKI Address dari mancanegera. Selepas event intermot saja pemesanan sudah mencapai 2.500 unit, tapi untuk angka pastinya masih dirahasiakan oleh SUZUKI Motor Indonesia. Hal ini berkaitan dengan terus naiknya pemesanan dari luar negeri. Sedangkan kita tahu, SUZUKI Address diekspor ke berbagai negara diataranya untuk kawasan Eropa, Asia dan Australia.



Untuk kran ekspor akan dibuka oleh SUZUKI Indonesia pada awal tahun 2015, sedangkan untuk pasar Indonesia infonya sudah akan mulai didistribusikan ke dealer-dealer SUZUKI seluruh Indonesia. Wah, mudah-muadahan saja permintaan dalam negeri tidak dianak tirikan dan lebih mengutamakan ekspor. Ini karena respon pasar di dalam negeri yang bang admin ketahui sangat positif.


Kemungkinan besar positifnya respon pasar baik didalam negeri maupun luar negeri ini berkaitan dengan fitur yang lengkap dan harga dari SUZUKI Address sangat kompetitif. Mudah-mudahan SUZUKI Motor Indonesia kedepannya bisa mendengar keinginan atau selera pasar Indonesia (pencinta SUZUKI) dalam rancang bangun motor baru (gak cuma kebagian desain stripingnya doank).