suzuki
smg

Kehebohan Jambore Nasional SUZUKI Matic Indonesia 2014

Yang paling cakep admin Laskar SUZUKI, heheheheee......

Pada tanggal 13-14 Desember 2014 kemarin, bang admin menyempatkan diri untuk hadir dalam Jambore Nasional SUZUKI Matic Indonesia yang ke-5 yang di selenggarakan di kawasan Kawah ijen, Paltuding Banyuwangi. Acara Jambore Nasional SUZUKI Matic Indonesia 2014 kali ini sangat berbeda dengan Jambore-jambore sebelumnya, jika sebelumnya acara jambore-jambore nasional dilaksanakan di indoor, untuk kali ini Jambore dilaksanakan di outdoor (camping ground), sehingga membuat kesan tersendiri bagi bang admin (mencetak biker's tidak manja).

Juru kunci Kawah Ijen, xixixixii....

Acara jambore nasional kali ini di hadiri dari beberapa club dari segala penjuru tanah air, salah satunya bro Astoni dari SUZUKI Club Sriwijaya (Palembang) yang dinobatkan sebagai perserta Jambore terjauh. Selain dihadiri oleh club anggota SUZUKI Matic Indonesia, acara jambore kali ini juga dihadiri oleh club diluar SUZUKI Matic Indonesia, bang admin ambil contoh Smasher Indonesia Club Surabaya (SIC'S) yang juga turut hadir memeriahkan acara Jambore Nasional SMI 2014.


Dan acara jambore nasional SMI 2014 ini juga bertabur door prize dari pihak sponsor dan juga dari panitia penyelenggara Jamnas. Sedangkan doorprize yang dibagikan untuk peserta Jambore mulai dari Jaket dari SUZUKI Dian Pratama Mandiri, Kerajinan tangan miniatur dari barong Banyuwangi sampai Penari Gandrung Banyuwangi, Kaos Jamnas, Travel Bag dll. Tapi sayang bang admin tidak dapat satupun doorprize-nya.

Untuk Jambore SUZUKI Matic Indonesia selanjutnya akan dilaksanakan di kota Jogjakarta dengan mengambil waktu pertengahan tahun 2015. Wah mudah-mudah di laksanakan di kali urang nih, jadi kangen nih suasana kali urang. Dengan dipastikannya Jogjakarta sebagai tuan rumah Jambore Nasional SUZUKI Matic Indonesia, berarti untuk tahun 2015 nanti ada 3 Jambore Nasional yang akan dilaksanakan di Jogjakarta antara lain : 1. Jambore Nasional Asosiasi Smash Indonesia (J-SOC sebagai tuan rumah) 2. Kopdar Gabungan SUZUKI Matic Nusantara (SDC Jogjakarta sebagai tuan rumah) dan 3. Jambore Nasional SUZUKI Matic Indonesia (Jogja Matic Club sebagai tuan rumah, mudah-mudahan tidak salah).

Mudah-mudahan dengan tetap eksisnya pelaksanaan Jambore club-club SUZUKI di Indonesia dapat mempererat tali persaudaraan sesama biker's dan setidak-tidaknya membantu mempromosikan produk-produk SUZUKI (dengan catatan tulisan SUZUKI di motornya tidak dikelupas, heheheheheee......). Mungkin itu saja ulasan bang admin, karena sampai postingan ini bang admin naikkan belum ada konfirmasi dari pihak panitia tentang jumlah peserta dan club mana saja yang hadir saat Jamnas SMI ke-5 tahun 2014, untuk itu bang admin mohon ma'af jika tidak bisa mencantumkan club-club mana saja yang hadir.

MAJU TERUS CLUB-CLUB SUZUKI INDONESIA..........