Awas Blogger Gagal Paham tentang Spanduk Corp Lukerz


Setelah hari minggu kemarin bang admin memuat artikel tentang pemasangan Spanduk oleh Pencinta SUZUKI yang tergabung dalam Corp Luckerz, tentang aksi protes mereka kepada pihak SUZUKI Motor Indonesia untuk meminta segera memproduksi dan meluncurkan motorsport 150cc yang berteknologi canggih dan bertenaga besar di Indonesia.


Untuk tulisan di Banner Corp Luckerz mengapa dibuat dengan kata - kata bahasa Inggris yang mudah dicerna dan mudah di pahami, menurut bang admin sih sangatlah benar yang dilakukan dengan penulisan dengan bahasa pasaran yang mudah dipahami, karena dengan bahasa pasaran ini bertujuan agar orang yang membacanya tidak gagal paham dan mengerti apa yang diinginkan oleh si pemasang Banner (Corp Luckerz). Anak SD kelas 5 aja paham tentang arti tulisan yang dimaksud apalagi orang Jepang yang di Indonesia. Karena tujuan Tim Corp Luckerz agar Banner di baca oleh orang-orang Jepang yang kerja di SUZUKI Motor Indonesia.

Tentang arti "We Want SUZUKI Sport 150 to produce In Indonesia" bang admin luruskan tentang keinginan para pencinta SUZUKI di Indonesia. Pencinta SUZUKI di Indonesia menginginkan motorsport yang asli di produksi di Indonesia dengan desain bodi cita rasa Indonesia dan mesin yang setara atau lebih dari milik kompetitor. Artinya kami pencinta SUZUKI tidak mau motorsport 150 yang diproduksi oleh negara lain, baik iti India, China dan lain sebagainya. 

Jadi jika ada blogger yang menggampangkan keinginan pencinta SUZUKI di Indonesia dengan cara mendatangkan Gixxer 150 India, salah besar. Karena yang kita inginkan adalah motorsport produksi dalam negeri yang di desain oleh putra Indonesia. Kecuali Gixxer 150 India di datangkan ke Indonesia dengan posisi harga sama dengan NMP, bolehlah untuk melengkapi line-up SUZUKI. Jika di posisikan lebih tinggi, bang admin juga kurang setuju.....

Sebisa mungkin proyek motorsport bermesin Satria yang kemarin bang admin sempat tampilin gambarnya untuk dipercepat risetnya.


Tentang pelintiran bahasa Blogger tentang judul yang dibuat seheboh mungkin, contohnya Fan's SUZUKI Mengamuk, itu cuma pancingan agar pembaca membuka link blog-nya. Sebenarnya tidak ada tindakan anarkis pada pemasangan Banner di sirkuit sentul, malah petinggi - petinggi SUZUKI senyum - senyum melihat Banner tersebut.

Nah lewat blog ini saya sampaikan kepada yang merasa petinggi SUZUKI, ya kalau bisa dibilang jabatannya yang ada kata - kaya Head-nya lah. Cobalah untuk mengerti keinginan kami, tanggung jawab besar ada di tangan anda, berapa ribu orang mulai dari kelas Sales, mekanik dan lain sebagainya yang berada di tingkat bawah sampai karyawan pabrik motor SUZUKI yang sampai sekarang menunggu perbaikan dari pihak SUZUKI Motor Indonesia. Mereka menggantungkan perbaikan nasib ditangan anda wahai petinggi SUZUKI. 

Jika kemungkinan paling pahit SUZUKI R2 Pailit, anda - anda (petinggi SUZUKI) dengan mudahnya mendapatkan pekerjaan di tempat lain atau di pabrikan lain. Bagaimana dengan para Sales, Mekanik dll yang tingkatannya rendah (yang dealernya tutup). Kasiyan..... Kasiyan...... Kasiyan....... (kata upin ipin)

SELAMATKAN SUZUKI MOTOR INDONESIA
JANGAN JUAL SUZUKI MOTOR INDONESIA
JANGAN PAILITKAN SUZUKI MOTOR INDONESIA

SEMANGAT SUZUKI............