suzuki
smg

Kelemahan SUZUKI Satria Fu 150 yang wajib diketahui


Sebenarnya SUZUKI Satria Fu 150 adalah motor yang sempurna dan tidak ada duanya. Dari segi tampilan keren, dari performa motor tidak ada yang bisa mengalahkannya, akselerasi tidak ada yang menyamainya. Tapi dari kesempurnaan dan kehebatan suatu produk tidak akan lepas dari kelemahan atau kekurangan. Nah kali ini bang admin akan mengupas beberapa kelemahan atau kekurangan dari SUZUKI SATRIA Fu 150.

1. Bodi SUZUKI Satria Fu 150 dirancang terlalu keren untuk ukuran motor bebek di Indonesia, sehingga banyak cewek abg yang menginginkan menjadi pacar pemilik Satria Fu 150. Efek jeleknya adalah pemilik Satria Fu 150 terlalu gampang untuk dapat pacar cantik dan rata - rata pemilik Satria Fu 150 jarang yang Jomblo, tapi meskipun gampang untuk menggaet cewek cantik cowok pengunggang Satria Fu rata - rata cowok setia.

2. Akselerasi SUZUKI Satria Fu 150 sangat cepat, ini memudahkan pengendaranya pada saat berkendara Stop and Go di jalanan perkotaan, tidak seperti motor lelet berbodi kerbau yang sering membuat macet jalanan.

3. Bodi kecil dengan jarak sumbu roda pendek dan bobot yang ringan, membuat Satria Fu 150 sangat mudah dikendalikan untuk meliak liuk dikeramain kota meskipun pengendaranya mempunyai postur pendek dan juga sangat cocok bagi cewek yang ingin meningkatkan adrenalinnya.

4. Satria Fu 150 itu bagaikan atlet Binaraga yang memamerkan power ototnya (mesin) dibalik bodinya yang kecil, sehingga kurang cocok bagi pengendara wanita yang mempunyai karakter lemah gemulai atau cowok yang jari tangannya suka kriting alias ngondek.

5. Posisi berkendara SUZUKI Satria Fu 150 sangat safety, karena posisi pengendara dan boncenger berdekatan sehingga pada saat bermanuver di tikungan lebih aman dibandingan motorsport tetangga yang termakan bodi bagus tetapi tidak nyaman bagi boncenger dan motor tidak safety jika untuk menikung, godek boy kalau ada boncengernya. Kasiyan tuh cewek yang punya cowok termakan bodi motor cakep tapi tidak bisa memeluk pasangannya, sekali peluk posisinya dileher atau bisa cuma pegang bahu sang kekasih, wuakwkkkk......

6. Mesin Satria Fu 150 yang lahir pada tahun 2004 katanya tidak ada pengembangan meskipun mempunyai teknologi tinggi dengan teknologi DOHC, tetapi baru 10 tahun dari kelahiran Satria Fu 150 pabrikan tetangga bikin juga motor dengan teknologi DOHC itupun ada pada motorsportnya. Kalau motorsport SUZUKI mah mulai tahun 1999 sudah DOHC, yaitu SUZUKI FXR sayang aja disuntik mati. SUZUKI boleh telat fitur, daripada pabrikan tetangga telat teknologi, heheheheheee....

GAK FU GAK LOVE U...