suzuki
smg

Penyataan tegas Corp Luckerz, Tim Support SUZUKI saat Final SIC 2015 di Sentul


Kemungkinan besar para pencinta SUZUKI yang sekaligus sebagai Tim Tempur yang selalu mendukung SUZUKI untuk menangkal Black Campaign di dunia maya sudah mulai kegerahan dengan kebijakan - kebijakan yang dikeluarkan oleh pabrikan SUZUKI di Indonesia (PT.SIS). Mereka membuat banner yang cukup lumayan besar dan di pasang dipagar tribun penonton saat event Final SUZUKI Indonesia Challenge 2015 di sirkuit Sentul.



Tim Tempur SUZUKI di dunia maya yang lebih dikenal dengan sebutan Corp Luckerz adalah kumpulan dari beberapa orang pencinta SUZUKI militan yang bertugas menangkal serbuan Black Campaign dari Fan's Boy pabrikan tetangga. Meskipun mereka tidak di support langsung oleh pihak pabrikan SUZUKI dan terkesan berperang secara sembunyi - sembunyi tetapi yang bang admin ketahui, pergerakan mereka sangat terorganisir. Mereka lebih mengedepankan berperang sesuai data - data yang kebanyakan mereka ambil dari Blog atau Website dari dalam dan luar negeri. Tidak asal nyeplos atau njeplak seperti fan's Boy yang lain...


Jika bang admin mencerna lebih dalam dari kata - kata yang mereka tulis di banner Corp Luckerz, mereka meminta agar pihak pabrikan lebih mendengarkan keinginan konsumen Indonesia, jika ingin tetap jualan di Indonesia. Dan mereka mengancam akan pindah atau memilih motor pabrikan lain jika SUZUKI Motor Indonesia tetap tidak mendengarkan keinginan konsumen Indonesia.


Lanjutkan perjuanganmu Corp Luckerz, Laskar SUZUKI selalu siap  mendukungmu.......