suzuki
smg

Semester kedua 2015, motorsport SUZUKI meluncur


Awal tahun 2014 yang lalu bang admin memberikan bocoran - bocoran halus tentang akan munculnya motor matic baru SUZUKI yang disertai foto proses pembuatan rangka di R&D SUZUKI  Indonesia  dan ternyata setelah di tunggu beberapa waktu maka motor matic terbaru diluncurkan dan dikasih titel SUZUKI Address yang diekspor ke berbagai negara di benua eropa, benua Australia, Jepang dan negara - negara Asia Tenggara.

Nah beberapa saat yang lalu bang admin berhasil memberikan bocoran kembali kepada pencinta SUZUKI gambar proyek produk terbaru dari SUZUKI Indonesia yang diperkirakan untuk motorsport SUZUKI meskipun cuma dalam bentuk rangka dan mesin saja. Dan  proses peluncurannya kemungkinan akan panjang seperti halnya SUZUKI Address yang diluncurkan tahun kemarin. 

Sebenarnya bocoran proyek pembuatan motorsport SUZUKI dengan mesin Satria Fu 150 ini pernah diutarakan oleh salah satu petinggi SUZUKI, yaitu pak Yohan Yahya pada pertengahan tahun 2014 yang lalu. Yang lupa nih bang admin kasih link-nya " GIXXER 150 pakai Injeksi dan pakai Radiator " jadi jika kemarin bang admin memunculkan gambar penampakan rangka dan mesin Satria Fu 150, seharusnya pencinta SUZUKI tidak kaget, karena sebelumnya Pak Yohan sudah memberikan sinyal sejak tahun 2014 kemarin.

Mungkin juga dengan pembuatan rangka motorsport SUZUKI yang dimodifikasi dari basic rangka Satria Fu 150 dan mesin Satria Fu 150 akibat penyesuaian dari kurangnya respon masyarakat dengan kemunculan sosok Gixxer versi India yang menurut bang admin kurang greget dari sektor mesinnya dan bang admin pernah menyarankan menggunakan mesin Satria Fu 150 jika ingin melawan NVL dan CB150R. Nah yang belum baca silahkan gebet artikel bang admin yang berjudul " Jika ingin naik kelas, GIXXER 150 wajib pakai mesin Satria Fu


Jika melihat gambar penampakan kemarin, sebenarnya bang admin juga kebingungan untuk menebak itu motorsport jenis naked atau full fairing. Jika lihat dari footstep belakang mirip kepunyaan Gixxer 150 versi India, tapi kok ada besi tempat penahan baut fairing dibawah mesin. Atau jangan jangan nantinya ada 2 versi tipe sport fairing dan tipe naked. " SUZUKI GIXXER 150 India cocok di Indonesia, Jika....... ? "


Lalu kapan kira - kira dilaunching bang admin...???? (banyak pertanyaan seperti itu)
Jika mengacu pada waktu kemunculan penampakan rangka SUZUKI Address sampai launchingnya tahun kemarin, hampir bisa dipastian motorsport SUZUKI akan diproduksi pada pertengahan tahun ini dan dilaunching pada semester kedua tahun 2015. Ini perkiraan bang admin loh.....
Yuk's kita tunggu kabar selanjutnya........