suzuki
smg

Alasan SUZUKI Indonesia tidak memasukkan GIXXER 150 India

SUZUKI GIXXER 150 India

Banyak blogger yang memberitakan bahwa SUZUKI Indonesia akan memasukkan SUZUKI Gixxer 150 dan SUZUKI Gixxer 150 SF untuk bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tetapi banyak juga para pencinta SUZUKI di Indonesia yang menolak dimasukkannya SUZUKI Gixxer 150 made in India, tidak terkecuali Pencinta SUZUKI yang tergabung dalam Corp Luckerz yang sangat menentang keras hadirnya SUZUKI Gixxer 150 India, dan mereka dengan tegas meminta kepada SUZUKI Motor Indonesia untuk memproduksi motorsport di Indonesia, ya tentunya sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

SUZUKI GIXXER 150 SF

Setelah mencari informasi yang akurat, bang admin akhirnya menemukan alasan yang tepat dan masuk akal mengapa SUZUKI Motor Indonesia tidak memasukkan SUZUKI Gixxer 150 / SF ke Indonesia. Alasan SUZUKI Motor Indonesia tidak memasukkan SUZUKI Gixxer 150/SF adalah karena SUZUKI Gixxer 150/SF masih memakai pengabut bahan bakar karburator, nah jika pada akhir tahun ini pemerintah Indonesia memberlakukan Standar Emisi gas Buang EURO-3 tentunya sangat merugikan, sedangkan standar emisi EURO-3  lebih mudah di capai jika penyuplai bahan bakar motornya memakai injeksi.

Meskipun cuma goresan Shotosop, tapi ciamik....

Jika SUZUKI Motor Indonesia memaksakan diri untuk mendatangkan SUZUKI Gixxer150/SF ke Indonesia, tentunya akan merugikan sekali karena belum genap satu tahun di pasarkan di Indonesia sudah disuntik mati karena belum memenuhi EURO-3 yang ditentukan pemerintah Indonesia untuk emisi gas buangnya. Nah untuk para pencinta SUZUKI jangan terlalu berharap dengan kehadiran SUZUKI Gixxer 150/SF, lebih baik kita fokus untuk mendorong pihak SUZUKI Motor Indonesia untuk membuat sendiri motorsport dengan keinginan mayoritas pencinta SUZUKI di Indonesia.

SEMANGAT INOVASI......!!!!!!!

Gini aja sudah cakep....