suzuki
smg

Masuk pasar manakah SATRIA F115 Young Star


Memang agak membingungkan jika ditanya, masuk pasar manakah motor baru SUZUKI SATRIA F115 Young Star..?? Pasar ini sebenarnya pernah dicoba oleh pabrikan tetangga yang berlambang huruf K dengan Kawak Athlete, tetapi sepertinya kurang sukses dipasaran Indonesia dan akhirnya disuntik mati. Nah kali ini SUZUKI Motor Indonesia ingin mencoba pasar yang telah ditinggalkan Kawak Athlete dengan memasukkan SUZUKI Satria F115 Young Star.


Untuk kalangan umur berapa pasar yang dibidik oleh pabrikan SUZUKI Motor Indonesia dengan memasukkan SUZUKI SATRIA F115 Young Star sebagai salah satu line-upnya di Indonesia. Menurut bang admin, pasar yang dibidik oleh SUZUKI Motor Indonesia adalah kalangan anak muda yang baru masuk ke dunia otomotif, seperti anak sekolah SMP atau baru lulus SMP yang butuh motor dengan tampilan racing tetapi tenaga motor yang tidak terlalu besar.


Lalu untuk harga sebaiknya berapa diposisi berapa SATRIA F115 Young Star..??
Kalau harga bisa ditempatkan diatas SUZUKI Smash Fi sedikit dan dibawah SUZUKI Axelo. Celah inilah yang harus digunakan SUZUKI sebaik-baiknya karena dengan modal tampilan racing abis, masyarakat dapat membeli motor dengan harga terjangkau yang mempunyai kwalitas diatas pabrikan lain.


Apakah Satria FJ115 akan mumpuni sebagai satu - satunya tambahan amunisi baru SUZUKI Motor Indonesia di 2015...?????
Kita tunggu saja aksi dari SATRIA FJ115 Young Star.......