SUZUKI akan melengkapi line-upnya di 2016


Hari ini bang admin mendapat kabar menggembirakan sekaligus menyedihkan dari nara sumber terpercaya bang admin. Setelah menunggu beberapa lama kabar kepulangan petinggi SUZUKI dari Jepang, akhirnya kabar positif bang admin dapatkan. Kabar gembiranya adalah SUZUKI Motor Indonesia saat ini lagi melakukan riset besar - besaran dalam riset pembuatan motor baru. Kemungkinan besar hal ini berkaitan dengan demo yang dilakukan oleh pencinta SUZUKI yang tergabung dalam Corp Luckerz di sentul beberapa saat yang lalu.


Dengan di mulainya riset pembuatan motor baru di Indonesia, itu berarti SUZUKI Motor Indonesia mulai serius menanggapi tuntutan pencintanya yang menginginkan dilengkapinya line-up motor SUZUKI di Indonesia terutama motorsport 150 dan 250cc.

Setelah bang admin kejar beritanya kapan akan diluncurkannya motorsport baru SUZUKI, sang nara sumber berkata "Karena risetnya bersamaan, maka kemungkinan besar semua akan diluncurkan di tahun 2016"

Lalu untuk tahun 2015 SUZUKI Motor Indonesia meluncurkan motor model apa dong, beliau berkata " Untuk tahun 2015, sesuai dengan rencana awal SUZUKI Motor Indonesia akan meluncurkan Satria FJ110 umtuk melengkapi line-up motor bebek yang telah ada". Hadeh, ternyata ini kabar menyedihkannya.....

Semoga berita ini bukan berita PHP lagi yang cuma bertujuan menenangkan para pencinta SUZUKI di Indonesia. Sabarrrrr........