suzuki
smg

Gara - Gara FJ115, New Satria Fu 150 di tunda peluncurannya

Untuk para pencinta SUZUKI sepertinya harus lebih bersabar lagi, karena kabarnya pihak SUZUKI Motor Indonesia kembali memundurkan jadwal launching New Satria Fu, yang rencana awal akan launching bulan Juni 2015 akan diundur sampai akhir tahun ini. Hal ini berkaitan dengan baru diluncurkannya SATRIA FJ115 Young Star beberapa pekan yang lalu. Kemungkinan besar SUZUKI khawatir penetrasi pasar yang dilakukan SATRIA FJ115 Young Star terganggu.

Jika bang admin perhatikan, pengambilan kebijakan SUZUKI Motor Indonesia selalu terkesan ragu - ragu dan setengah - setengah. Dan jika bang admin nilai, peluncuran SATRIA FJ115 Young Star sepertinya pihak SUZUKI Motor Indonesia kurang percaya diri, ini bisa dilihat dari peluncurannya yang hanya numpang pada peluncuran SUZUKI Indonesia Challenge 2 dan pernyataan Pak Endro Nugroho yang mengatakan SUZUKI SATRIA FJ115 Young Star akan diproduksi terbatas.


Mampukah SATRIA FJ115 Young Star bersaing dengan produk pabrikan tetangga "Athlete" yang mempunyai kapasitas mesin 125, Knalpot futuristik, Rem cakram depan belakang, kopling manual dan mono shockbreaker dengan selisih harga cuma setengah juta rupiah. Mampukah SUZUKI Motor Indonesia bertahan sampai 2016 dengan penjualan yang semakin memprihatinkan.


Seharusnya SUZUKI belajar pada pabrikan berlogo "K", tanpa promosi dan dengan cara melengkapi line-up produknya berhasil menyusul penjualan SUZUKI. Mampukah promo event SUZUKI Indonesia Challenge-2 dan dengan kembalinya SUZUKI di motoGP mendongkrak penjualan SATRIA FJ115 Young Star dan meningkatkan penjualan SUZUKI di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya para Laskar SUZUKI......