suzuki
smg

Mesin baru SUZUKI 155cc untuk 3 varian


Wow, bocoran dari pabrikan SUZUKI Motor Indonesia lewat wak Haji TMCBlog makin deras, setelah kemunculan blue print project mesin dan rangka baru motor SUZUKI dari wak haji dan kemunculan gambar rangka dan bak kopling dari laskar SUZUKI. Ternyata wak haji memberikan bocoran kembali tentang rencana kemunculan mesin baru dari SUZUKI Motor Indonesia.


Wak Haji mensinyalir mesin baru SUZUKI yang memakai radiator, dan bermesin DOHC ini akan digunakan pada 3 varian tipe motor baru, yaitu Underbone, Naked Bike dan Motorsport berfairing. Kalau benar terjadi, berarti SUZUKI Motor Indonesia benar - benar mendengarkan suara konsumen Indonesia dan cita - cita bang admin tercapai.

Dan hebohnya lagi, wak haji menuturkan bahwa kapasitas murni dari mesin baru ini ditengarai lebih dari 150cc atau lebih tepatnya 155cc. Wew, mesin DOHC 155cc bisa - bisa power dan torsinya lebih besar dari motor 150cc pabrikan tetangga. Tetapi bang admin yakin, rancangan mesin SUZUKI Motor Indonesia memang dipersiapkan dengan matang sehingga bukan asal bikin dan akhirnya mesin sering terjadi masalah. (Mesin DOHC SUZUKI, bukan DOHC abal - abal)


Nah, untuk para SUZUKI Lover's Indonesia bang admin minta untuk tetap bersabar, dan ini buka PHP lagi.
Mungkin itu saja artikel bang admin kali ini, semoga wak haji dapat memberikan bocoran lebih deras lagi. Bang admin lebih percaya kepada wak haji karena artikelnya disertai foto dari pada berita yang tak disertai foto. No Pict = HOAK