Setting Rangka New Satria Sport beradiator


Daripada ngurusi pembalap wakil SUZUKI Indonesia yang ngambek gak mau balap di SAC sentul, lebih baik kita nge-Gosip lagi tentang produk SUZUKI yang lagi dikebut perencanaannya. Beberapa waktu yang lalu bang admin mendapatkan foto ekslusif setting pembuatan rangka motor SUZUKI yang jika dihubung-hubungkan kok mirip dengan gambar yang diunggah oleh wak haji lewat TMCBlog-nya.


Entah wak haji mendapatkan gambar tersebut darimana, mengingat pihak SUZUKI Motor Indonesia sangat ketat dalam merahasiakan produk - produk yang akan diluncurkannya. Didalam gambar yang diunggah wak haji terlihat sekali mesin yang akan diusung oleh Satria Sport menggunakan Radiator, DOHC dan terlihat juga bak kopling berbeda dengan Satria yang diproduksi saat ini.

Dan jika diperhatikan dengan seksama, rangka baru ini berbeda dengan penampakan rangka dan mesin yang bang admin tampilkan beberapa saat yang lalu.


Apakah ini rangka untuk New Satria Sport injeksi, atau untuk tipe lain...????
Sampai saat ini bang admin tidak dapat memprediksi karena menurut kabar dari internal SUZUKI Motor Indonesia. SUZUKI lagi gencar - gencarnya merancang bangun motorsport, bukan cuma tampilan yang keren tetapi mesin yang agresif. Mungkin SUZUKI berharap imej motor kencang pada Satria tetap bertahan. Kita tahu pada awal kemunculan motor Satria sampai sekarang tidak ada yang menandingi kecepatannya. Muncul pertama sebagai motor bebek 2 tak dengan kapasitas mesin terbesar saat itu (120cc) dengan 5 percepatan, dilanjutkan dengan Satria R dengan 6 percepatan dan Sport Clutch membuat Satria tidak tertandingi di event balap tanah air. Setelah era 2 tak habis, tongkat estafet sang legenda kecepatan diteruskan oleh Satria Fu150 yang sampai saat ini tidak ada yang menandingi kecepatannya. Kecuali test kecepatan akal - akalan pesanan pabrikan tetangga... Heheheheeeee.......... 

Nah terbukti khan, SUZUKI Motor Indonesia serius merancang bangun motor barunya alias bukan cuma  PHP lagi..... (Catat Omongan Saya) Hahahahahahaaaaaa............